Honda

Pj Bupati Apriyadi Lantik dan Rotasi 172 Pejabat, Cek Namanya Disini

Pj Bupati Apriyadi Lantik dan Rotasi 172 Pejabat, Cek Namanya Disini

Pj Bupati Apriyadi Mahmud saat melantik dan mengambil sumpah 172 pejabat Eselon II, III di lingkungan Pemkab Muba-Dinas Kominfo Muba-

SEKAYU, PALPRES.COM - Sebanyak 172 pejabat Eselon II, III di lingkungan Pemkab Muba dilantik dan diambil sumpah Pj Bupati Apriyadi Mahmud, Selasa 13 Juni 2023, di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate. 

Para pejabat yang dilantik dan dilakukan rotasi yakni diantaranya Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) enam orang, Fungsional 37 orang, dan administrasi 129 orang.

Adapun enam JPT yang dilantik diantaranya Kepala Dinas PMD Richard Cahyadi menjadi Staf Ahli Hukum Politik dan HAM, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

Lalu, Kepala Dinas Perkim Rismawaty menjadi Staf Ahli Bidang Keuangan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Andi Wijaya Busro menjadi Asisten Perekonomian, Kepala BKPSDM Endang menjadi Kepala Dinas Perlindungan Perempuan dan Anak, dan Kepala Inspektorat Drs Aidil Fitri MSi menjadi Kepala BKPSDM.

BACA JUGA:Begini Ciri-Ciri Bansos BPNT Tahap 3 Rp400.000 Sudah di Top Up di kartu KKS

"Pelantikan dan rotasi ini menjadi hal yang memotivasi ASN Pemkab Muba untuk terus maksimal, dalam melayani masyarakat dan menjalani roda Pemerintahan yang loyal," ungkap Pj Bupati Apriyadi Mahmud. 

Ia menegaskan, kepada semua ASN yang telah dilantik diminta untuk fokus bekerja terkhusus meningkatkan pelayanan publik di instansi masing-masing. 

"Jadikan pelantikan dan rotasi ini momentum untuk bekerja lebih maksimal serta menambah wawasan baru," tambahnya.

Mantan Kades Pematang Palas ini menambahkan, dirinya sudah menjabat satu tahun sebagai Pj Bupati Apriyadi Mahmud dan momentum pelantikan ini baru pertama kali dilakukan.

BACA JUGA:Nih, Trik Menghasilkan Cuan Lewat Internet dari Google Maps, Bisa Sambil Rebahan, Tertarik?

"Semua tahapan administrasi sudah dilaksanakan sesuai prosedur. 

Saya ucapkan selamat mengemban amanah baru untuk ASN yang telah dilantik," ucapnya.

Sementara itu, Pj Sekda Musni Wijaya SSos MSi meminta pejabat yang telah dilantik dan dimutasi untuk bekerja dan bekerja. 

"Jalankan amanah dengan baik, sesuai arahan dari pimpinan demi melayani masyarakat dan roda Pemerintahan," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dinas kominfo muba