Honda

Anjangsana ke Purnawirawan Polri, PJU Polda Sumsel Sampaikan Ini

Anjangsana ke Purnawirawan Polri, PJU Polda Sumsel Sampaikan Ini

Irwasda Sumsel Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya dan rombongan saat melaksanakan Anjangsana ke Purnawirawan Polri, AKBP (Purn) Mulyadi-Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Menjelang Hari Bhayangkara ke-77, Irwasda Sumsel Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya melaksanakan Anjangsana ke Purnawirawan Polri, AKBP (Purn) Mulyadi di kediamannya Jalan Demang Raya Palembang,  Selasa 13 Juni 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya SIK MH MSI bersama Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK MSI, Kompol Ihsan MH dan perwakilan dari Pengurus Bhayangkari Sumsel Ny Tia Sudrajad. 

Kegiatan silaturahmi tersebut diisi bercengkerama dengan AKBP (Purn) Mulyadi dan keluarga, tentang keadaan dan kesehatan sesepuh Polri tersebut. 

Kasubbid PID Bid Humas Polda Sumsel AKBP Suparlan SH MSI menerangkan, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polda Sumsel  kepada purnawirawan Polri yang dulunya telah melaksanakan tugas dengan maksimal hingga akhir masa pensiunnya.

BACA JUGA:BERKAH LAGI! Dana Tambahan Rp900.000 Cair Juni 2023 untuk 18 Juta Penerima Bansos BPNT

“Semoga dengan kegiatan seperti ini dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturahmi, antara anggota Polri yang masih berdinas aktif dengan Purnawirawan Polri di Polda Sumsel ” terangnya.

Diakhir kesempatan ia menambahkan bahwa, Irwasda beserta rombongan memberikan cenderamata dan bingkisan  kepada  purnawirawan Polri tersebut, sebagai bentuk tali asih penghormatan kepada senior dan sesepuh Polri menjelang Hut Bhayangkara ke-77. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel