Honda

Sambut HUT Bhayangkara, Polres Pagaralam Lakukan Hal Ini

Sambut HUT Bhayangkara, Polres Pagaralam Lakukan Hal Ini

Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan langsung memimpin jajarannya bersama warga membersihkan tempat umum dan ibadah-PALPRES.COM-

PAGARALAM, PALPRES.COM - Dalam rangka menyambut rangkaian HUT ke-77 Bhayangkara, Polres Pagaralam mengadakan kegiatan bakti sosial (Baksos), termasuk membersihkan rumah-rumah ibadah.

Kerja bakti pembersihan tempat ibadah dan tempat umum ini dilaksanakan secara serentak Polres Pagaralam dan Polsek-Polsek di lima Kecamatan bekerja sama Bhayangkari dengan instansi terkait seperti TNI, Pol PP, Dishub dan Petugas Kebersihan, Kamis 15 Juni 2023.

Kapolres Pagaralam, AKBP Erwin Irawan S.Ik melalui Kasi Humas, Iptu Mastoni SH menuturkan, rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara diutamakan kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan dan bermanfaat bagi masyarakat, termasuk pembersihan tempat ibadah ini.

"Serempak personel kita turunkan ke rumah-rumah Ibadah untuk bersih-bersih dan di beberapa titik tempat umum," katanya.

BACA JUGA:KAYA MENDADAK! Deretan Koin Kuno Ini Nilainya Ratusan Juta, Kamu Punya?

Kegiatan kerja bakti digelar juga sebagai ungkapan rasa syukur serta upaya meningkatkan imun tubuh melalui lingkungan yang bersih, juga sekaligus mengingatkan pada kita bahwa hidup bersih dan sehat sangat penting.

Iptu Mastoni SH menyampaikan, kegiatan Bakti Sosial tersebut sebagai bentuk wujud kepedulian Polri terhadap tempat ibadah serta tempat umum dan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Selain itu, untuk memeriahkan hari Bhayangkara, Polres Pagaralam akan terus melaksanakan aksi-aksi sosial yang berguna dan bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Aksi ini akan terus kita lakukan bersama personel dan akan melibatkan masyarakat untuk aksi sosial lainnya, diharapkan kegiatan yang dilakukan oleh Polri ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dalam hal kenyamanan saat beribadah," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: