Honda

Pengurus BKMT Bayung Lencir Resmi Dilantik, Ini Harapan Asna Aini Apriyadi

Pengurus BKMT Bayung Lencir Resmi Dilantik, Ini Harapan Asna Aini Apriyadi

Penjabat Ketua TP PKK Kabupaten Muba Hj Asna Aini Apriyadi sekaligus Ketua BKMT Muba, saat tiba di lokasi pelantikan pengurus BKMT Kecamatan Bayung Lencir, di Masjid Nurul Iman Kecamatan Bayung Lencir, Rabu 14 Juni 2023.-Dinas Kominfo Muba-

BAYUNG LENCIR, PALPRES.COM  - Penjabat Ketua TP PKK Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Hj Asna Aini Apriyadi sekaligus Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Muba, melantik pengurus BKMT Kecamatan Bayung Lencir, di Masjid Nurul Iman Kecamatan Bayung Lencir, Rabu 14 Juni 2023.  

Ketua BKMT Muba mengucapkan selamat kepada pengurus BKMT Kecamatan Bayung Lencir periode 2022-2027 yang telah dilantik, dengan Ketua Agustuti Imron.

"Saya berharap semoga pengurus BKMT yang baru saja dilantik, bisa terus mengembangkan organisasi yang kita cintai ini dan mampu menghasilkan berbagai prestasi kinerja yang lebih baik. 

Selain itu, saya ingatkan kepada Ketua untuk dapat menjadi sosok pemimpin yang mampu mengayomi semua pengurus dan anggota dengan sebaik-baiknya,"kata Asna. 

BACA JUGA:Bansos BPNT Sembako 2023 Rp400.000 Cair di Rekening, Cek Daerah Kamu!

Istri Pj Bupati Muba ini juga menyebutkan, untuk konsolidasi organisasi BKMT Kabupaten Muba perlu melantik dan mengesahkan kepengurusan BKMT di seluruh Kecamatan dalam Kabupaten Muba. 

“Setelah dilantik, agar segera mengadakan kegiatan penyelenggaraan program kerja BKMT Kecamatan yang menyentuh langsung ke masyarakat,” paparnya.

Lanjut Asna, seperti salah satu program kerja BKMT yaitu pelatihan memandikan dan mengkafani jenazah. 

Pelatihan ini diadakan karena sudah mulai langkah untuk mencari petugas penyelenggara jenazah dalam hal memandikan, mengafani dan menyolatkan jenazah.

BACA JUGA:Penyaluran Bansos BPNT Sembako Rp2.400.000 Khusus Daerah Kategori Ini Cukup Lewat Undangan

"Untuk itu, saya mengajak seluruh Ketua dan Anggota BKMT di Kecamatan agar mengikuti pelatihan memandikan jenazah dengan baik. 

Mari kita bekerjasama untuk mengembangkan BKMT ini, sekaligus kita beribadah dalam mensyiarkan Islam. 

Jika pada masa lalu organisasi ini mampu mengukir banyak prestasi, kami berharap hal ini dapat lebih ditingkatkan lagi oleh pengurus baru hingga mencapai prestasi lebih baik,"ungkapnya. 

Sementara itu Ketua BKMT Kecamatan Bayung Lencir Agustuti Imron menyatakan siap mengemban amanah tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dinas kominfo muba