Honda

Ada Lomba Adu Jitu Menembak di Yonzipur Prabumulih, Siapa Saja Pesertanya Ya?

Ada Lomba Adu Jitu Menembak di Yonzipur Prabumulih, Siapa Saja Pesertanya Ya?

Polres Prabumulih menggelar lomba menembak di lapangan tembak Yonzipur 2/SG dalam rangka HUT Bhayangkara Ke- 77--

PRABUMULIH, PALPRES.COM- Dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Polres Prabumulih menjalin silaturahmi dengan Yonzipur 2/SG, Insan Pres dan Pemkot Prabumulih mengelar kegiatan lomba tembak jarak pistol.

Giat tersebut dipusatkan di lapangan tembak Yonzipur 2/SG Prabumulih, dari pukul 8:00 hingga selesai. Disaksikan langsung oleh Danyon Zipur 2/SG Letkol CZi Ibnu Muntaha MHan, Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK MH, Kapolsek Prabumulih Barat, Iptu Arafiq, Kapolsek Prabumulih Timur Iptu Hery, Ketua PWI, Mulwadi, Ketua IWO, Kandarian, Ketua SMSI Prabumulih diwakili Seketaris SMSI Hardoko Susanto, BSm, Ketua JMSI Novlis, Komunitas Wartawan Harian, Online dan Televisi (KW HOT) Andri Yanto dan Danramil 404-02/PBM Very Mulyadi.

Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK MH mengatakan, kegiatan ini untuk menjalin sinergritas TNI dan Polri serta menjalin hubungan silaturahmi dengan awak media serta Forkominda dan Pemkot Prabumuih.

"Alhamdulillah dalam rangka HUT Bhayangkara ini, kita bisa silaturahmi dengan Danyon Zipur 2/SG, Pemkot Prabumulih dan Insan Pres. Kita juga mengelar lomba tembak pistol, dari giat seperti ini hubungan silaturahmi tetap terjaga, dan ini murni mengasah kemampuan saja, jadi janganlah berkecil hati kalau tidak mendapat juara," ujar Kapolres, Jumat 16 Juni 2023.

BACA JUGA:Mainkan Game Penghasil Saldo DANA Gratis Ini, Cuan Rp1 Juta Langsung Cair ke Dompetmu

Kapolres AKBP Witdiardi SIK MH berharap, semoga di moment HUT Bhayangkara ini, Polres Prabumulih selalu bisa melayani masyarakat lebih baik lagi, dan keharmonisan masyarakat baik tokoh agama, tokoh masyarakat tetap terjalin.

Lebih lanjut Kapolres menerangkan, selain lomba menembak ada kegiatan lainnya seperti donor darah yang diadakan di aula Polres Prabumuli yang memiliki tujuan untuk menamba stok darah di PMI Prabumulih.

"Target kita 100 kantong darah terkumpul dan akan dipergunakan untuk warga yang membutuhkan," pungkasnya. (ray).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: