Honda

Pakai Panggilan Suami Istri, Syahnaz Diduga Belikan Rendy Kjaernett iPhone 11Pro Max

Pakai Panggilan Suami Istri, Syahnaz Diduga Belikan Rendy Kjaernett iPhone 11Pro Max

Syahnaz Sadiqah diduga belikan HP iPhone 11 Promax hingga miliki panggilan sayang suami istri.-kolase-palpres.com

JAKARTA, PALPRES.COM- Dugaan perselingkuhan artis Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett membuat gempar publik jagat maya.

Artis yang merupakan adik kandung Raffi Ahmad tersebut sampai rela membelikan handphone iPhone 11 Promax dan sudah memiliki panggilan sayang suami istri.

Isu perselingkuhan keduanya dibongkar oleh lady Veronica Nayoan, istri Rendy Kjaernett di insta story pribadinya, dia menyebut perselingkuhan keduanya sejak tahun 2022 saat dirinya hamil.

Kedua pasangan selebritis ini sudah memiliki pasangan, dan dari pernikahan mereka juga sudah memiliki masing-masing dua anak.  

BACA JUGA:Ternyata Jeje Govinda Beri Ancaman Ini Jika Syahnaz Masih Selingkuh

Bahkan isu perselingkuhan ini menjadi trending topic Twitter di linimasa Twitter, Rabu (21/6/2023), dimana netizen seolah asyik masyuk membahas mengenai pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.

"Sampai kapan mau dirahasiakan terus??? @SYAHNAZS @RENDYKJAERNETT1," tulis Lady Nayoan dalam Insta Story Instagramnya.

"Sudah dari Juli 2022 saya diam setahun sudah, sejak saya hamil sampai sekarang Jacob 6 umur bulan," tulisnya lagi.

Sebagai seorang perempuan dan istri, Lady Nayoan menumpahkan segala kekecewaan atas perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz Sadiqa, dia menganggap keduanya tidak memiliki niatan baik untuk menyudahi hubungan cinta terlarang tersebut.

BACA JUGA:Viral! Adik Sultan Andara Belikan Handphone Mewah, Demi Bisa Selingkuh?

"Kalian tahu bagaimana sakitnya saya saat lagi hamil ke-3 saat itu, bahkan Boni lahir di 34 minggu kehamilan karena dinding rahim saya hampir sobek dan dokter bilang kalau saya tidak CITO kemungkinan saya meninggal dunia karena dinding rahim sobek bisa kemana-mana). Tapi nggak ada sedikit pun niatan kalian untuk berhenti," bebernya.

Bukan cuma itu, Lady juga mengatakan bahwa adik ipar Nagita Slavina itu sampai rela membelikan suaminya handphone beserta nomor baru agar hubungan mereka tak diketahui.

"Anda belikan suami saya Iphone 11 pro max beserta no kartunya supaya nggak ketahuan dan lagi lagi ketahuan, dan lagi lagi saya tahu," tulis Lady Nayoan.

Lady juga mengaku mengetahui bahwa Syahnaz sempat beberapa kali menghampiri suaminya. Termasuk ketika tengah syuting di luar kota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: