Honda

Dukun Bertindak! Doakan Kemenangan Rusia Atas Ukraina

Dukun Bertindak! Doakan Kemenangan Rusia Atas Ukraina

Ilustrasi-Kolase-Pixabay

MOSKOW, PALPRES.COM - Layaknya sebagian masyarakat di Indonesia, ternyata di Rusia masih percaya dengan hal-hal yang berbau mistis.

Seperti halnya dengan kepercayaan tentang makhluk mistis dan roh-roh halus. 

Ini terungkap saat Persatuan Dukun Rusia menggelar ritual besar di dekat Republik Tuva di Selatan berbatasan Siberia, Rabu 21 Juni 2023.

Dimana dalam ritual itu, para dukun meminta kemenangan dan kesehatan bagi para pejuang Rusia di Ukraina.

BACA JUGA:Koin Kuno Rp100 Rumah Gadang Laku Berapa? Ini Harga Terbarunya

"Kami mengundang seluruh dukun untuk datang ke upacara di Mongun-Bulak, yang di laksanakan Rabu pagi, " tutur salah satu dukun, Adyg Eeran kepada Kantor Tass 

Musim panas dipilih untuk ritual ini,  dikarenakan para dukun disana percaya bahwa roh menjadi sangat kuat disaat musim panas dan dukungan para leluhur akan menjadi sukses. 

Adyg Eeren menambahkan, bahwa para dukun juga sangat meminta kesehatan, kesejahteraan bagi seluruh umat manusia, dan tentunya untuk kemenangan tentara Rusia di Ukraina. 

Di konfirmasi bahwa sistem kepercayaan di dekat Serberia masih sangat kental.

BACA JUGA:DIPERCEPAT, 5 Bansos Cair Paling Lambat 28 Juni 2023, Ada yang dapat Dobel

Masyarakat disana percaya bahwa manusia merupakan bagian dari kosmos, dan dukun dianggap sebagai mediator antara orang yang hidup dan mati. 

Bukan saja di Rusia yang meramalkan peperangan di Ukraina,  pada tahun lalu para dukun Peru pun memprediksi bahwa perang Rusia akan berakhir pada musim panas 2023.

"Semuanya akan damai dan akan tenang, hal itu yang kami lihat dimasa depan, " kata salah satu dukun Cleofe Sedano dikutip dari Reuters. 

Sedano juga menambahkan, bahwa Moskow dan Kiev akan berdamai di bulan Agustus, dan perdamaian dunia akan berlangsung dalam jangka panjang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: