Honda

Lion Air Rayakan Puncak HUT ke-23 di Lion City Balaraja

Lion Air Rayakan Puncak HUT ke-23 di Lion City Balaraja

Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 yang digelar di Lion City Balaraja-Lion Air-doc

TANGERANG, PALPRES.COM - Lion Air (kode penerbangan JT) member of Lion Air Group mengumumkan momen puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 yang digelar di Lion City Balaraja, perkantoran Lion Air di Tangerang, pada Jumat, 30 Juni 2023.

Acara di Balaraja dengan latar belakang museum pesawat pertama Lion Air, Boeing 737-200 dengan registrasi PK-LIA. 

Acara ini akan menjadi wujud apresiasi dan juga sebagai hiburan yang menyenangkan bagi semua yang hadir dalam perayaan HUT ke-23 Lion Air.

Perayaan puncak 23 tahun Lion Air memiliki 3 (tiga) alasan penting:

BACA JUGA:23 Tahun Lion Air, Senantiasa Mempermudah Perjalanan Udara Anda

1. Cara untuk menghargai perjalanan panjang yang telah dilalui oleh perusahaan ini. Selama 23 tahun, Lion Air telah mengalami banyak tantangan dan pencapaian yang signifikan. 

      Merayakan momen ini adalah pengakuan atas upaya, dedikasi dan kerja keras dari seluruh tim Lion Air serta para pemangku kepentingan yang telah berkontribusi dalam mencapai kesuksesan ini.

2. Perayaan ini juga bertujuan untuk memberikan motivasi dan semangat bagi seluruh karyawan dan manajemen Lion Air. 

Merayakan pencapaian 23 tahun menunjukkan bahwa Lion Air berhasil mengatasi berbagai tantangan dan terus berkembang dalam menyediakan transportasi udara bagi masyarakat, pebisnis dan wisatawan. 

BACA JUGA:Musim Ramai Liburan dan Idul Adha, Lion Air Group Siap Sediakan Ini

Hal ini dapat meningkatkan semangat kerja, dan loyalitas karyawan serta memotivasi untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

3. Apresiasi kepada semua pihak terkait yang telah berkontribusi dalam kesuksesan perusahaan ini. Termasuk di antaranya adalah karyawan, kru, manajemen, mitra bisnis dan berbagai pihak terkait lainnya. 

Perayaan ini memberikan kesempatan untuk mengucapkan terima kasih secara langsung dan memberikan penghargaan kepada mereka yang telah berperan penting dalam menjaga keberhasilan dan pertumbuhan Lion Air selama 23 tahun.

Dukungan dan kerjasama yang luar biasa dari mitra-mitra, Lion Air terus meningkatkan kualitas layanan penerbangan dan memberikan pengalaman terbaik kepada penumpang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: