Honda

Yuk Download 5 Sertifikat Internasional Gratis Ini, Ada Universitas Top Dunia

Yuk Download 5 Sertifikat Internasional Gratis Ini, Ada Universitas Top Dunia

Ada beberapa website yang menyediakan sertifikat internasional gratis, ikut kursus online karena ada universitas top dunia -Ilustrasi: Niken Putri Ayu-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Bagi kamu yang bingung mau mencantumkan apa di Curiculum Vitae (CV), bisa banget nih diisi dengan sertifikat Internasional gratis ini.

Tapi, untuk dapatkan sertifikat internasional, kamu harus ikutin proses belajarnya dulu dan ikut kursus online dulu secara gratis.

Setelah itu, baru deh kamu bisa download sertifikat internasional secara gratis.

Disadur dari edwardrhidwan.id, kamu bisa mendapatkan sertifikat Internasional gratis tersebut dari beberapa website-website di bawah ini. Kuy, simak!

BACA JUGA:6 Tempat Wisata di OKI dengan Pemandangan Alam Terindah, Tersembunyi Cerita Legenda Si Pahit Lidah

1. Website Google Digital Garage

Nah, bagi kamu yang dari jurusan mengenai digital, bisa banget nih Google Digital Garage ini kamu jadiin tempat untuk dapetin sertifikatnya.

Benefit yang didapetin di sini, kamu bisa banget belajar mengenai skill-skill yang dibutuhkan di dunia digital saat ini.

Setelah belajar itu, kamu bisa dapetin sertifikatnya secara gratis.

BACA JUGA:GERCEP! Promo Diskon Super Indo Diperpanjang Hingga 12 Juli 2023

Dari sertifikat ini, CV kamu bakal dinilai keren sih, yakin deh! Karena sertifikat dari Google ini udah diakui dimanapun tempat kamu melamar.

2. Website Coursera

Nah, ini nih yang keren banget. Sertifikat ini berasal dari universitas top dunia, lho.

Kapan lagi kamu dapetin sertifikat internasional secara gratis ini dari universitas kayak Harvard, MIT, Stanford, dan University of Pennsylvania secara gratis?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: