Honda

YPO Memilih Raymond Watt Sebagai Ketua YPO Periode 2023-2024

YPO Memilih Raymond Watt Sebagai Ketua YPO Periode 2023-2024

Raymond Watt terpilih menjadi ketua YPO periode 2023 hingga 2024-Palpres.com-doc

NEW YORK, PALPRES.COM - Raymond Watt terpilih menjadi ketua YPO periode 2023 hingga 2024.

YPO, komunitas kepemimpinan global yang beranggotakan lebih dari 34.000 kepala eksekutif di 150 negara, mengumumkan pemilihan Raymond Watt untuk menduduki jabatan terpilih tertinggi YPO, yaitu sebagai Ketua Dewan Direksi YPO.

Watt, yang masa jabatannya dimulai pada tanggal 1 Juli 2023, adalah ketuake- 72 dan menggantikan Ketua YPO Rafi Demirjian.

Sebagai salah satu anggota dari YPO Pacific West Chapter, Watt adalah Ketua dari Rimar.ai, sebuah perusahaan analitik data besar. 

Co-founder dan CEO dari Omnislash, Inc., platform agregasi data yang mengubah ranah esports dan gaming. 

BACA JUGA:Threads Dituding Hasil Tiru Twitter, Beri Ancaman ke Zuckerberg

"YPO telah mengubah saya sebagai pribadi, pemimpin, dan untuk bisnis saya, memberikan kesempatan belajar seumur hidup dan koneksi yang tak ternilai," kata Watt. "Dengan menjabat sebagai ketua, saya berharap dapat lebih berkontribusi ke komunitas ini yang telah memberi saya begitu banyak hal."

Watt melanjutkan warisan pendiri dan presiden pertama YPO, Ray Hickok, yang menetapkan standar untuk kepemimpinan sejawat.

"Raymond adalah anggota teladan dari YPO dan pemimpin bisnis yang sukses yang benar-benar mewujudkan budaya dan nilai kami," kata Demirjian. 

"Masa depan YPO ada di tangan yang tepat dengan kepemimpinannya yang luar biasa, pemikiran strategis, kecerdasan emosional, dan yang terpenting, fakta bahwa dia sangat memperhatikan keinginan dan kebutuhan anggota kami."

BACA JUGA:Cirles Telekomunikasi Digital Jepang, Capai Skor Tinggi dalam Kepuasan Pelanggan

Watt bergabung dengan YPO pada tahun 2015 dan telah menjadi anggota aktif di tingkat cabang, regional, dan global. 

Selama kepemimpinannya di YPO, Watt menjabat sebagai Ketua Komite Acara Dewan YPO dan sebagai Ketua Kota Tuan Rumah dari YPO EDGE 2020 di San Diego, yang dibatalkan karena COVID-19. 

Dia mampu menemukan hasil yang positif dengan menyumbangkan materi acara, makanan, dan uang kepada masyarakat setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: