Honda

Pathfinder Awards 2023 diumumkan di London Tech Week

Pathfinder Awards 2023 diumumkan di London Tech Week

Departemen Bisnis dan Perdagangan Inggris Mengumumkan Penghargaan Unicorn Kingdom: Pathfinder Awards 2023-Net-doc

LONDON, PALPRES.COM - Departemen Bisnis dan Perdagangan Inggris Mengumumkan Penghargaan Unicorn Kingdom: Pathfinder Awards 2023

Departemen Bisnis dan Perdagangan Inggris telah mengumumkan peluncuran kompetisi global terbaru, Unicorn Kingdom: Pathfinder Awards 2023.

Kompetisi ini didukung oleh kampanye GREAT Global Trade dan akan menjadi kompetisi yang lebih besar dan lebih berani, dengan skala yang benar-benar global.

Penghargaan ini akan menjadi penghargaan global terbesar yang pernah diadakan di Inggris Raya untuk perusahaan teknologi scaleup, terbuka bagi bisnis teknologi yang berkembang pesat dan mapan di seluruh dunia.

BACA JUGA:G2E Asia dan Asian IR Expo Bersatu Mendefinisikan Ulang Masa Depan Industri Gaming

Pada tahun lalu, penghargaan ini berhasil menarik lebih dari 250 pendaftar yang sangat kompetitif dari seluruh Eropa dan Israel.

Penghargaan ini mencakup beragam subsektor teknologi, yang mencerminkan ambisi Inggris dalam memperkuat posisinya sebagai Adidaya Sains dan Teknologi serta memberikan peluang baru bagi Inggris sebagai tujuan berkembangnya bisnis teknologi dari seluruh dunia.

Pendaftaran untuk penghargaan ini akan dibuka pada bulan September, dengan tahap final yang dijadwalkan pada awal tahun 2024.

Para pemenang akan menerima dukungan yang disesuaikan sepenuhnya dengan kebutuhan mereka untuk membantu ekspansi bisnis di Inggris, termasuk kunjungan pasar, akses ke klaster teknologi, modal usaha, dan ekosistem unik Inggris yang mendukung perusahaan teknologi yang ambisius.

BACA JUGA:‘Live Trading’ Vantage Siap Gelar Kompetisi

Perdana Menteri Inggris, Rishi Sunak, menyatakan, "Kami adalah pulau inovasi. Kami tidak hanya ingin mempertahankan posisi sebagai salah satu pusat teknologi dunia, tetapi juga menjadi yang terbaik di dunia untuk memulai, tumbuh, dan berinvestasi dalam bisnis teknologi.

Penghargaan ini menunjukkan komitmen pemerintah terhadap sektor teknologi dan merupakan salah satu dari sejumlah inisiatif yang kami luncurkan untuk memperkuat Inggris sebagai Adidaya Sains dan Teknologi pada tahun 2030."

Sekretaris Negara untuk Bisnis dan Perdagangan, Kemi Badenoch, mengatakan, "Pemerintah memiliki misi yang jelas, yaitu menjadikan Inggris sebagai ekonomi paling inovatif di dunia dan memperkuat status kami sebagai negara adidaya sains dan teknologi.

Unicorn Kingdom: Pathfinder Awards 2023 akan dibangun di atas kesuksesan yang telah kami raih dan memberikan kesempatan bagi perusahaan startup paling menarik di dunia untuk berkembang dalam ekosistem teknologi yang pesat di Inggris dan mendapatkan akses ke peluang pendanaan terdepan di dunia."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: