Honda

Samsung Berikan Terobosan Terbaru, Cek Faktanya!

Samsung Berikan Terobosan Terbaru, Cek Faktanya!

Terobosan Smartphone Samsung Lipat Hadirkan 3 Pengalaman Unik Kekinian Bagi Pengguna-Palpres.com-doc

JAKARTA, PALPRES.COM - Terobosan Smartphone Samsung Lipat Hadirkan 3 Pengalaman Unik Kekinian Bagi Pengguna.

Perlahan tapi pasti, minat masyarakat terhadap foldable phone terus meningkat seperti ditunjukkan dengan jumlah global shipment untuk foldable phone yang mampu mencapai 21,4 juta unit di tahun 2023. 

Melihat fenomena tersebut, Samsung sebagai pelopor handphone (HP) lipat terus melahirkan perangkat foldable phone untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang terus berkembang dalam menjalani gaya hidup modern melalui Galaxy Z Fold dan Galaxy Z Flip.

“Samsung konsisten berinovasi untuk menghadirkan smartphone yang dapat menghadirkan pengalaman mobile tak tertandingi kepada pengguna, khususnya melalui lini smartphone foldable kami yang penuh terobosan. 

BACA JUGA:Fotografer Kenamaan Puji Samsung Galaxy A54 5G, Ini Keunggulannya

Kami pun melihat foldable smartphone sebagai masa depan industri yang mendefinisikan ulang peran device bagi pengguna. 

Dengan desain ikonis dan fitur premium, kami percaya foldable phone dapat diandalkan untuk mendukung kehidupan sehari-hari penggunanya,” ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Seiring berjalan waktu, Samsung terus mengembangkan foldable phone secara komprehensif, mulai dari memperkuat form factor, lalu mengembangkan inovasi pada fitur-fitur utama, meningkatkan kualitas kamera, memperkuat daya tahan baterai, hingga menyediakan prosesor terbaik. 

Dengan komitmen mengembangkan inovasi foldable phone, Samsung berhasil menjadi pemimpin pasar foldable phone dengan market share sebesar 62% pada paruh pertama tahun 2022.

BACA JUGA:Puluhan Tablet Samsung Milik SMKN 1 Muara Kuang Dicuri ‘Orang Dalam’, Ternyata Ini Pelakunya

Keberhasilan ini pun beriringan dengan semangat Samsung yang terus memahami kebutuhan Milenial dan Gen Z masa kini yang membutuhkan cara baru dalam bekerja dan mengeksplorasi kreativitasnya sehari-hari. 

Tentunya, semua itu dapat diwujudkan dengan kehadiran foldable phone yang compact namun tetap memiliki fitur dan kemampuan yang gahar. 

Simak bagaimana Galaxy Z Fold dan Galaxy Z Flip menjadi device andalan untuk menunjang kebutuhan sehari-hari dan mendorong produktivitas penggunanya.

Menyatukan teknologi dengan fashion untuk bebas mengekspresikan diri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: