Honda

Pulang dari Ibadah Haji, Kapolres Ogan Ilir Langsung Lakukan Ini

Pulang dari Ibadah Haji, Kapolres Ogan Ilir Langsung Lakukan Ini

Kapolresta Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman saat melakukan aksi bersih-bersih di kawasan Pasar Pagi Perumahan Permata Baru Kecamatan Indralaya Utara-Wijdan-palpres.com

INDRALAYA, PALPRES.COM - Baru pulang dari menunaikannya ibadah haji ke Tanah Suci, Kapolresta Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman langsung menggelar kegiatan bersih-bersih.

Giat bersih-bersih ini dilakukan Kamis 13 Juli 2023 sekitar pukul 08.00 WIB, di Pasar Pagi Perumahan Permata Baru Kecamatan Indralaya Utara Kapolres Ogan Ilir.

Pelaksanaan pembersihan sampah di Pasar Pagi Perumahan Permata Baru ini, juga diikuti seluruh Personel Polres Kabupaten Ogan Ilir.

Selain itu ada juga pihak Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan, masyarakat serta para pelajar tingkat SD sampai SMA.

BACA JUGA:Masih Menyimpan Koin Kuno Rp100 Rumah Gadang, Tukar ke Sini Bisa Dapat Cuan Jutaan

"Kegiatan ini merupakan kepedulian Polres Ogan Ilir bersama masyarakat dan instansi, disamping untuk menunjang program Pemerintah terhadap kebersihan lingkungan," ujar Humas Polres Ogan Ilir, Iptu Abdul Haris.

 Kapolres Ogan Ilir juga mengatakan, kegiatan kebersihan sampah di tempat keramaian merupakan kepedulian Polri terhadap lingkungan. 

"Dimana apabila lingkungan kita bersih, maka akan menciptakan kenyamanan dan kesehatan," katanya seraya mengaku kegiatan ini akan pihaknya galakkan secara terus menerus. 

Sementara itu, Kades Permata Baru Alamsyah mengucapkan terimakasih kasih kepada Kapolres Ogan Ilir dan jajaran, atas kerja bakti sosial yang dilaksanakan di Pasar Pagi Perumahan Permata.

BACA JUGA:Bansos PKH Tahap 3 Belum Cair di Wilayahmu? Begini Alur Pencairannya

"Semoga dengan adanya kegiatan ini, membuat pedagang dan pengunjung Pasar Pagi ini menjadi sadar untuk menjaga kebersihan dan membuang sampah pada tempatnya," katanya.

Para pedagang dan pengunjung Pasar Pagi Permata Baru juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Ogan Ilir dan personel, yang melaksanakan kebersihan di pasar tersebut. 

"Terima kasih Pak Kapolres," ungkap pedagang yang juga ikut gotong -royong melakukan pembersihan. 

"Lingkungan bersih kita sehat," tambah Kapolres. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres .com