Honda

Resmi Mengaspal di Indonesia, Harga Jualnya Nyaris Setengah Miliar, Motor Apa Ya?

Resmi Mengaspal di Indonesia, Harga Jualnya Nyaris Setengah Miliar, Motor Apa Ya?

Yamaha Tenere 700 resmi di pasarkan di Indonesia-otomotif.pro-

JAKARTA, PALPRES.COM - Yamaha Tenere 700 akhirnya resmi dipasarkan di Tanah Air.

Yang menarik dari motor Adventure Middle Weight atau kelas menengah ini bukan dijual oleh  PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), melainkan oleh PT Enduro Republik Indonesia.

PT Enduro Republik Indonesia mengimpor Yamaha Tenere 700 model tahun 2023 dalam dua varian, yakni Standar dan Top Spec yang paling lengkap.

Diketahui, Yamaha Tenere 700 spek tertinggi menggunakan layar speedometer TFT dengan Communication Control Unit (CCU) Yamaha, yang dapat terkoneksi dengan Smartphone melalui Aplikasi Yamaha MyRide.

BACA JUGA:10 Jurusan Kuliah IPS Sepi Peminat Tapi Prospek Kerja Cerah, Gaji Pasti Aman!

Sementara versi standarnya masih menggunakan layar monokrom.

Bukan hanya itu, ada juga pilihan menu ABS yakni ABS On, ABS Off dan Rear ABS Off, sementara versi standarnya hanya ada opsi ABS On dan ABS Off saja.

Motor petualang ini cibekali oleh mesin 2 silinder 690 cc DOHC 8 katup dengan crankshaft crossplane.

Mesinnya juga sudah lolos standar Euro 5 dengan tenaga maksimal sebesar 72 dk pada kecepatan 9.000 rpm dan torsi 68 Nm pada kecepatan 6.500 rpm, tenaga ini didistribusi dari Girboks manual 6-percepatan.

BACA JUGA:Honda XRM 125, Motor Bebek Trail dengan Mesin Honda Supra X 125, Tertarik Gak?

Mengenai harga, Yamaha Tenere 700 dijual oleh PT Enduro Republik Indonesia mulai dari Rp450 juta off the road, garansi dengan jaminan ketersediaan aksesoris, Fast Moving Parts dan bengkel untuk servis.

Sedangkan untuk Bea Balik Nama tergantung dengan domisili konsumen, PT Enduro Republik Indonesia juga menjamin ketersediaan STNK dan BPKB dalam 3 bulan kedepan.

PT Enduro Republik Indonesia juga memberikan garansi 1 tahun untuk cacat produksi dari pabrik, juga bila ada program recall.

Sekarang ini, PT Enduro Republik Indonesia mengimpor secara utuh 13 unit Yamaha Tenere 700 dan hampir semuanya telah dipesan.

BACA JUGA:3 Koin Kuno Termahal di Indonesia Ternyata dari Tahun Ini, Ada yang Dijual Rp100 Juta

Mereka berupaya menambah slot order tahun ini karena minta yang cukup tinggi.

PT Neduro Republik Indonesia juga menyediakan aksesoris seperti Crashbar, Side Rack, Sidebag, Sidebox, Top box, Knalpot, pelindung lampu, pelindung mesin, foglight dan lowering suspension. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: