Honda

Harumkan Polda Sumsel di Kancah Nasional, ‘Black Sweet’ Raih Prestasi Ini

Harumkan Polda Sumsel di Kancah Nasional, ‘Black Sweet’ Raih Prestasi Ini

Personel Bid Humas Polda Sumsel Subbid Multimedia, Bripda Muhammad Dwiki Ronaldo Andre alias Black Sweet, usai menerima penghargaan dari Kapolri Jenderal Pol Drs Listyo Sigit Prabowo M.Si.-Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Personel Bid Humas Polda Sumsel Subbid Multimedia, Bripda Muhammad Dwiki Ronaldo Andre berhasil meraih juara 2 lomba konten creator, dengan menyisihkan ribuan peserta dari Polda lain se Indonesia.

Prestasi itu diraih Bripda Dwiki dalam kegiatan yang diadakan Divisi Humas Mabes Polri dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77, di Balai Samudera, Jakarta 12 Juli 2023.

Bripda Dwiki yang mendapatkan julukan Black Sweet ini, datang ke ajang nasional bersama Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Drs Supriadi MM. 

"Personel kita menerima penghargaan itu langsung dari Kapolri Jenderal Pol Drs Listyo Sigit Prabowo M Si," ujarnya saat mengkonfirmasi wartawan, Kamis 13 Juli 2023.  

BACA JUGA:Masih Menyimpan Koin Kuno Rp100 Rumah Gadang, Tukar ke Sini Bisa Dapat Cuan Jutaan

Untuk itu dia berpesan kepada Black Sweet, bahwa pencapaian ini adalah titik awal perjuangan personel Humas dalam peningkatan citra Polri di media sosial (medsos).

"Semoga tahun depan mendapatkan hasil yang lebih baik lagi, dan bagi personel lainnya agar terus motivasi diri sehingga apa yang telah personel kita capai bisa menular di personel lainnya," tandasnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda suimsel