Honda

Terima Kunjung Kepala BBPJN Sumsel, Kapolda Sampaikan Hal Ini

Terima Kunjung Kepala BBPJN Sumsel, Kapolda Sampaikan Hal Ini

Audiensi jajaran BBPJN Sumsel kepada Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK.-Humas Polda Sumsel-

BACA JUGA:Tak Perlu Buru-buru ke ATM, Ini Daerah Pencairan PKH Tahap 3 Termin 2 Cair Juli 2023

Dia mengapresiasi upaya Balai Besar, dalam memastikan kondisi jalan nasional di Sumatera Selatan tetap terjaga. 

Beliau juga menekankan pentingnya kerja sama antara kepolisian dan instansi terkait, dalam menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas di jalan-jalan nasional.

"Kami sangat mengapresiasi peran BBPJN Sumsel, dalam membangun dan merawat infrastruktur jalan nasional di wilayah ini," aku alumni Akpol 91 ini. 

Ia menuturkan, bahwa kerjasama yang baik antara kepolisian dan pihak terkait lainnya sangat penting, untuk menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas di jalan-jalan nasional ini. 

BACA JUGA: BUSET! Pria Ini Push Up 3.249 Kali Tanpa Berhenti Selama 1 Jam

Selain itu, Kapolda Sumsel menurut Kombes Pol Supriadi juga menegaskan komitmen kepolisian dalam memberikan dukungan dan pengamanan, selama proses pembangunan dan perawatan jalan nasional di wilayah tersebut. 

Ia memastikan bahwa Kepolisian akan berperan aktif dalam mengawasi kegiatan di sekitar jalan nasional, dan menjamin keamanan bagi para pekerja serta pengguna jalan dengan pengawasan pembangunan transparan dan tidak salah gunakan. 

"Audiensi ini merupakan bentuk kolaborasi antara kita dan instansi terkait, dalam upaya menjaga infrastruktur jalan nasional yang berkualitas dan aman bagi masyarakat," tambahnya. 

Untuk itu kerjasama ini pihaknya berharap dapat memberikan manfaat yang maksimal, dalam mendukung mobilitas dan pertumbuhan ekonomi di Sumsel. 

BACA JUGA:Keindahan Alam Purbalingga, Temukan Keajaiban di Bawah Tanah!

Turut hadir mendampingi Kapolda Sumsel, Wadirlantas Polda Sumsel AKBP Sigit Adi Wuryanto. Kemudian Wadirreskrimsus Polda Sumsel AKBP Putu Yudha Prawira.

Pada kesempatan tersebut hadir Kepala BBPJN Sumsel datang bersama Kabag Umum & TU Togap Harianto Manik. Kemudian Kabid KPIJ Elsa Putra Friandi, dan Kasatker Jalan Besar Wandi Saputra. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel