Honda

WOW! Bupati PALI Datangi Mapolda Sumsel Malam Hari, Ternyata Ini yang Dilakukannya

 WOW! Bupati PALI Datangi Mapolda Sumsel Malam Hari, Ternyata Ini yang Dilakukannya

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK saat menyerahkan Pin Emas dan Penghargaan dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, kepada Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM,-Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menerima Pin Emas dan Penghargaan, dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK, Kamis 13 Juli 2023 malam.   

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK melalui Kabid Humas, Kombes Pol Drs Supriadi MM membenarkan hal tersebut. 

"Benar kemarin (Kamis, red) malam, Bapak Kapolda kita menyerahkan Pin Emas dan Penghargaan Kapolri," ujarnya, Jumat 14 Juli 2023.

BACA JUGA:Masih Menyimpan Koin Kuno Rp100 Rumah Gadang, Tukar ke Sini Bisa Dapat Cuan Jutaan

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK juga langsung menyematkan Pin Emas kepada Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo MM. 

"Kegiatan kita itu di ruang Delegasi lantai II gedung utama Presisi Polda Sumsel.

Rombongan Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo MM, hadir memenuhi undangan terkait Pin Emas dan Penghargaan tersebut," katanya. 

Kombes Pol Supriadi mengatakan, pemberian penghargaan itu sebagai hasil capaian yang telah Bupati PALI lakukan. 

BACA JUGA:Recommended Buat Honeymoon, Ini 10 Pulau Romantis di Indonesia yang Bikin Makin Mesra

Khususnya berperan serta dalam menjaga Kamtibmas, dengan program-program yang  terlaksana di PALI. 

"Sehingga dengan program dan kebijakannya, kita menilai Kabupaten PALI menjadi salah satu kabupaten/kota di Sumsel yang terkategori zero conflict," beber alumni Akpol 91.

Sementara itu, Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo MM mengatakan, bahwa penghargaan ini menjadi motivasi untuk terus memberikan pelayanan yang lebih baik lagi

"Alhamdulillah, tentunya penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat, dan berkomitmen untuk berupaya menjaga PALI zero conflict, " ungkapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel