Honda

Baru Diluncurkan, Video Musik Interaksi Tulis Langsung Trending

Baru Diluncurkan, Video Musik Interaksi Tulis Langsung Trending

Tulus mempersembahkan karya video musik interaksi--

PALEMBANG,. PALPRES.COM-  Penyanyi Tulus merilis karya video musik interaksi, dan ide kreatif itu kini trending di kanal You Tube.

Dalam proses pembuatan video musik interaksi tersebut, Tulus dibantu oleh Claudia Dian, Nasrul Akbar dan Dere sebagai tim kreatif, yang mana Davi Linggar sebagai sutradara sekaligus penata kamera, dan Reuben Tourino sebagai penyunting gambar.

"Dalam perjalanan hidup, manusia memiliki mampu dan kuasa untuk bisa memilih, tetapi juga begitu banyak hal luar kendali kita, video musik interaksi adalah gambar lainnya di dunia, gambaran ketika manusia tidak terlalu bisa memilih untuk bertemu," tulis Manajemen Tulus.

"Gambaran ketika manusia tidak selalu bisa memilih untuk bertemu, bertukar rasa, terikat, terpisah dengan apa dan siapa," ungkap manajemen Tulus," sambungnya.

BACA JUGA:9 Puasa Sunnah Sangat Dianjurkan Rasulullah SAW, Satu Diantaranya Buat Para Jomblo

Video musik interaksi merupakan bagian terbaru dari album manusia, karya ini sudah dapat dinikmati di kanal you tube resmi Tulis.

Sebelum merilis video musik interaksi, Tulus baru saja merampungkan tur ke 11 kota lewat Tulus Tur Manusia serta merampungkan beberapa video musik di album Manusia. (frs)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: