Honda

Astra Motor Sumsel Berikan Diskon Servis untuk Jurnalis Satu Hati

Astra Motor Sumsel Berikan Diskon Servis untuk Jurnalis Satu Hati

Astra Motor Sumsel Berikan Diskon Servis untuk Jurnalis Satu Hati -alhadi farid-

PALEMBANG,PALPRES.COM- Astra Motor Sumsel memberikan kabar gembira bagi jurnalis yang tergabung dalam jurnalis Satu Hati Honda Sumsel. 

Sebagai apresiasi kepada para insan pers, Astra Motor Sumsel memberikan diskon perawatan sepeda motor Honda bagi para Jurnalis Satu Hati

Astra Motor Sumsel bersama jaringan bengkel resmi AHASS kerap kali memberikan penawaran menarik untuk layanan purna jual sepeda motor Honda. 

Salah satunya perawatan sepeda motor Honda. 

BACA JUGA:Jadi Idola, Honda Beat Dominasi Penjualan Sepeda Motor Honda di Sumsel

Servis atau perawatan berkala pada kendaraan menjadi hal yang penting agar peforma mesin kendaraan tetap prima. 

Terutama bagi para jurnalis di Sumsel yang memiliki mobilitas tinggi, perawatan kendaraan roda dua pastinya sangat dibutuhkan. 

Program diskon servis motor Honda untuk jurnalis ini merupakan langkah konkret Astra Motor Sumsel dalam mendukung para penggiat media yang telah berperan penting dalam memberikan informasi akurat dan terpercaya kepada masyarakat terkait perkembangan otomotif, termasuk berita seputar sepeda motor Honda.

Dalam program ini, para jurnalis yang telah terdaftar dan memenuhi syarat akan mendapatkan diskon khusus untuk berbagai layanan servis motor Honda di bengkel resmi Astra Motor. Diskon tersebut mencakup berbagai jenis servis, mulai dari servis rutin berkala, hingga layanan perawatan khusus lainnya.

BACA JUGA:Honda Kuasai 85 Persen Pangsa Pasar Sepeda Motor di Sumatera Selatan

“Kami memberikan diskon 50 persen untuk jasa servis, perawatan CVT, dan perawatan lainnya,”ungkap Technical Service Manager Astra Motor Sumsel Anton Prihatno

Program ini akan mulai berlaku Juli hingga Desember 2023. 

“Tak hanya bagi para rekan media, namun juga bagi anak istrinya juga kita berikan penawaran yang sama kita berikan harga khusus. Karena rekan jurnalis sudah menjadi keluarga dari Astra Motor Sumsel,”sambung Anton Prihatno. 

Program ini berlaku untuk segala jenis motor Honda, segala tahun dan segala usia. 

BACA JUGA:Lebih Ikonik, Motor Bebek Trekking Honda CT125 Tampil Lebih Modern, Segini Harganya

“Jadi kita cover semuanya khusus untuk rekan jurnalis,”ucap Anton. 

Tak hanya itu, lanjut Anton, pihaknya juga berencana dalam waktu dekat akan menambah cabang bengkel resmi AHASS khususnya di daerah pinggiran kota Palembang yang masih minim ditemui bengkel resmi Honda. 

“Kita banyak menyerap informasi dari masyarakat daerah mana saja yang belum ada bengkel resmi Honda, dan itu akan kita tindaklanjuti dan segera akan kita hadirkan,”sambung Anton. 

Sementara itu, Customer Care Manager PT Astra Motor Honda Sumsel Rita Kusuma menambahkan, saat ini Astra Motor Sumsel juga telah menghadirkan fasilitas layanan servis fisik dan armada Honda Care bagi konsumen yang mengalami masalah pada kendaraan sepeda motor Honda, seperti mogok di jalan, atau kendala lainnya. 

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Bekali Edukasi Safety Riding kepada Komunitas Honda Bikers Palembang

Layanan Honda Care hadir untuk memberikan kemudahan kepada konsumen setia sepeda motor Honda. Terutama bagi konsumen yang tak memiliki waktu pergi melakukan servis ke bengkel AHASS.

“Jika konsumen mengalami kendala di jalan raya dengan sepeda motor Honda-nya, Honda CARE siap membantu konsumen setia Honda. konsumen dapat menghubungi hotline Honda Customer Care Center Sumsel di 0811-7878-808 atau 1-500-989,”jelas Rita Kusuma. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: