Honda

Seru-seruan Sepanjang Tahun 2023 Bareng Disney+ Hotstar dan Deretan Konten Menarik Asia Pasifik

Seru-seruan Sepanjang Tahun 2023 Bareng Disney+ Hotstar dan Deretan Konten Menarik Asia Pasifik

Disney+ Hotstar Umumkan Deretan Konten Asia Pasifik Terbaru Sepanjang Tahun-Disney+ Hotstar Indonesia-

JAKARTA, PALPRES.COM – Yuk guys seru-seruan bareng Disney+ Hotstar sepanjang tahun 2023.

Banyak ragam koten menarik yang bisa kamu saksikan, mulai dari serial drama, film dokumenter, hingga live-action dan anime Jepang.

jadi pastikan kamu buat stay terus di Disney+ Hotstar ya guys, karena deretan konten menarik asia pasifik siap menantimu.

Setelah mengumumkan lebih dari 20 konten terbaru di ajang Content Showcase 2022 yang diselenggarakan oleh The Walt Disney Company Asia Pacific.

BACA JUGA:Serial Terbaru ‘Hubungi Agen Gue!’ Tayang 29 Juli 2023 di Disney+ Hotstar

Disney+ Hotstar kini tengah bersiap meluncurkan sederet judul terbaru dengan pilihan konten original baru yang telah dikurasi dan storytelling berkualitas yang akan tayang eksklusif di layanan streaming Disney+ Hotstar sepanjang paruh kedua tahun 2023 hingga tahun 2024.

Serial original Disney dari Asia Pasifik di pertengahan pertama tahun ini mendapat tanggapan pelanggan yang sangat positif. 

Pada minggu pertama penayangan perdananya, season kedua serial crime action Korea “Big Bet” yang dibintangi oleh aktor legendaris Choi Minsik, menggantikan season pertama sebagai serial original produksi lokal yang paling banyak ditonton di Disney+ di Korea. 

Di bulan pertama penayangannya, serial drama Korea “Dr. Romantic” juga menduduki peringkat #1 di sebagian besar pasar Asia Pasifik berdasarkan jam tayang.

BACA JUGA:Catat! Ini Jadwal Tayang dan Sinopsis Serial ‘Shadow Detective’ Season Dua, Eksklusif di Disney+ Hotstar

Dan serial live action thriller Jepang “Gannibal” serta anime “Tokyo Revengers” berada di deretan lima besar serial yang paling banyak ditonton di Jepang pada minggu pertama penayangannya.

“Dengan kesuksesan gelombang pertama tayangan original Asia Pasifik, kami akan terus memanfaatkan momentum ini dengan memberikan kisah yang memiliki storytelling luar biasa pada paruh kedua tahun 2023 dan seterusnya,” ujar Carol Choi, Executive Vice President of Original Content Strategy, The Walt Disney Company APAC.   

“Thriller, crime-action, dan fantasi, yang berfokus pada alur cerita yang kuat dari Korea dan Jepang, berhasil menarik perhatian para penonton dan kami berharap agar dapat terus berkolaborasi dengan para content creator dan storyteller ternama dari wilayah ini.”   

Di paruh kedua tahun 2023 hingga tahun 2024, Disney akan meluncurkan beberapa tayangan lokal APAC original yang sangat ditunggu, termasuk:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: