Honda

Mudah Diakses! Ini 7 Situs Nonton Gratis Selain Layarkaca21 dan Rebahin, Dijamin Anti Bajakan

Mudah Diakses! Ini 7 Situs Nonton Gratis Selain Layarkaca21 dan Rebahin, Dijamin Anti Bajakan

Mudah Diakses! Ini 7 Situs Nonton Gratis Selain Layarkaca21 dan Rebahin, Dijamin Anti Bajakan--freepik.com

BACA JUGA:Single Terbarunya Teddy Adhitya 'Seperti Setiap Hari', Kisahkan Tentang Cerita Cinta Sejati

Layarkaca21, Rebahin maupun IndoXXI sering menjadi situs yang dibuka oleh para penikmat film untuk menonton film gratis.

Namun, perlu diketahui bahwa ketiga situs tersebut merupakan situs ilegal.

Oleh karena itulah, kamu harus mengetahui daftar link nonton film gratis secara legal dan mudah diakses seperti 7 link berikut ini.

1. Disney+ Hostar

BACA JUGA:Seru dan Inspiratif! Ini 5 Rekomendasi Film Indonesia Bertema Pendidikan, Bangun Semangat Raih Mimpi

Disney+ Hostar adalah tempat terbaik untuk menonton film atau show favorit Anda. Ribuan film berkualitas dan show terbaik dari katalog Disney+ Original.

Disney+ Hotstar adalah sebuah layanan video sesuai permintaan asal India yang dimiliki oleh Disney Star, sebuah anak perusahaan dari The Walt Disney Company.

Layanan ini diluncurkan sebagai Hotstar sejak tahun 2015, sebelum akuisisi Hotstar oleh layanan Disney+ pada bulan April 2020.

Disney+ Hotstar adalah layanan streaming yang didedikasikan untuk menayangkan film-film hit mancanegara dan lokal terbesar, semuanya di satu tempat. Layanan kami menyatukan serial favoritmu, film-film Hollywood blockbuster dan konten peraih penghargaan dari Disney, Marvel, Star Wars, Pixar, National Geographic dan masih banyak lagi, serta pemutaran tayangan Indonesia eksklusif, dan film-film dari studio-studio terkemuka di Indonesia.

BACA JUGA:Dijamin Seru! Ini 5 Rekomendasi Film Terbaik Bertema Santri, Penuh Inspirasi dan Motivasi

Pelanggan dapat berlangganan layanan Disney+ Hotstar langsung di situs www.hotstar.com/id/ atau dengan mengunduh dan berlangganan di aplikasi Disney+ Hotstar.

Tersedia di layar yang terhubung ke internet, Disney+ Hotstar menawarkan tontonan bebas iklan dengan berbagai film, serial live-action dan animasi, konten berdurasi pendek dan dokumenter, mencakup serial seperti The Mandalorian dan film seperti Avengers: Endgame, Aladdin dan Frozen 2, serta perpustakaan besar film Indonesia dan hit lokal.

2. Cinema Box

Menyediakan jasa streaming film gratis, Anda bisa mengunduh aplikasinya di Play Store atau AppStore.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: