Honda

Honda Tambah Jajaran Motor Premium, Sasar Konsumen Sultan

Honda Tambah Jajaran Motor Premium, Sasar Konsumen Sultan

Honda CBR150R Salah satu motor kelas premium dari Honda-Alhadi Farid-

PALEMBANG,PALPRES.COM- Astra Honda Motor terus menambah jajaran motor premiumnya. 

Yang terbaru Honda meluncurkan salah satu motor ikonik yaitu motor Bebek trekking Honda CT125 di Pasar Indonesia. 

Honda CT125 hadir dengan warna Glowing Red yang dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp81.400.000,- Model ini dipasarkan secara eksklusif di seluruh jaringan Honda Big Wing dan Wing dealer.

Marketing Manager Astra Motor Sumatera Selatan (Sumsel), Antofany Yusticia mengatakan, pihaknya senantiasa menghadirkan motor di semua kelas. 

BACA JUGA:Jadi Idola, Honda Beat Dominasi Penjualan Sepeda Motor Honda di Sumsel

“Memang ditahun ini kita mengeluarkan beberapa tipe motor premium untuk para konsumen setia sepeda motor Honda,”ungkap Antofany saat bincang bareng Media, Sabtu 15 Juli 2023. 

Diakui Antofany harga jual motor kelas premium ini memang terbilang tinggi, karena motor premium Honda ini menyasar segmen kelas menengah atas. 

“Tentu ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merek) sudah melalui Analisa market kebutuhan customer, dan pangsa pasarnya masih tetap ada, secara minat pasti di segmen profile usernya masih cukup baik,”jelas Antofany. 

Meskipun lanjut Antofany penjualan motor premium tidak bisa dibandingkan dengan motor-motor daily use seperti motor matic dan motor bebek. 

BACA JUGA:Honda Kuasai 85 Persen Pangsa Pasar Sepeda Motor di Sumatera Selatan

“Memang tidak bisa apple to apple secara penjualan, tapi di segmen itu tetap ada pasarnya. Dan kami juga mencoba memberikan berbagai macam altenatif pilihan sepeda kotor kepada customer,”tambahnya. 

“Kami mencoba melengkapi semua line up nya sehingga ini menjadi wujud komitmen dari Honda untuk memberikan yang terbaik dengan menghadirkan lini produk mulai dari daily user, untuk hobi, adventure hingga premium,”sambung Antofany. 

Sebelumnya, Astra Honda Motor (AHM) telah meluncurkan Honda CT125 dengan sentuhan desain terbaru yang semakin memperkuat kesan premium dengan gaya tangguh dan modern. 

Didukung penyematan mesin 125cc PGM-FI teranyar pada model ini, mampu mewujudkan aktivitas trekking yang menyenangkan dan beragam aktivitas luar ruangan semakin nyaman bagi pengendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: