Honda

Bikin Betah Baca Buku! Ini 7 Rekomendasi Perpustakaan yang Ada di Palembang

Bikin Betah Baca Buku! Ini 7 Rekomendasi Perpustakaan yang Ada di Palembang

Rekomendasi Perpustakaan yang Ada di Palembang-kolase-

PALEMBANG, PALPRES.COM – Jika kamu saat ini sedang mencari buku untuk dipinjam ataupun hanya ingin membacanya saja, kamu bisa mengunjungi beberapa perpustakaan yang ada di kota PALEMBANG ini.

Dari pada membeli buku yang hanya sekali di pakai kamu bisa coba untuk meminjamnya nih guys.

Kali ini mimin akan disajikan perpustakaan umum di Kota Palembang yang bisa menjadi referensi tempat meminjam atau membaca buku secara gratis.

Penasaran, yuk kita bahas satu persatu tempatnya.

BACA JUGA: Liburan Sambil Belajar, Yuk Kunjungi 5 Perpustakaan Keren di Palembang Ini

1. Perpustakaan Mahasiswa Al-Wasthiyyah

Perpustakaan Mahasiswa Al-Wasthiyyah adalah Perpustakaan di Palembang yang bisa menjadi tempat cocok bagi para mahasiswa yang membutuhkan banyak referensi untuk mengjeakan tugas atau skripsi. 

Perpustakaan ini adalah milik H, Anwar Mashuri, seorang pegawai di lembaga Majelis Ulama Indonesia (MUI) wilayah Sumatera Selatan tersebut, mulai difungsikan sebagai perpustakaan mahasiswa sejak tahun 1991, kini di tempatnya memiliki sekitar 3.000 jenis buku dari berbagai disiplin ilmu.

Alamat: 1107 Kelurahan, Jl. DR. Hakim Lrg. Sepakat No.16191, Sungai Pangeran, Kec. Ilir Tim. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan

BACA JUGA:Makin Aesthetic! 7 Tanaman Hias Gantung Ini Bisa Percantik Rumahmu

2. UPT Perpustakaan Universitas Sriwijaya Palembang

Opsi perpustkaan umum di Palembang lainnya adalah terletak di salah satu perguruan tinggi di Palembang yaitu Universitas Sriwijaya.

UPT Perpustakaan Universitas Sriwijaya Palembang buka dari senin hing sabtu dari pukul delapan pagi hingga pukul 4 sore.

Bukit Lama, Kec. Ilir Bar. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Tepatnya di Kompleks Program Pasca Sarjana Universitas Sriwijaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: