XL Axiata Gandeng VISION+ Sajikan Tayangan Berkualitas
Penandatanganan kerja sama kedua pihak dilakukan oleh Chief Home Officer XL Axiata, Bernard Ho Swee Keong dan Managing Director VISION+, Clarissa Tanoesoedibjo di Jakarta, Kamis (20/7).-XL Axiata-
BACA JUGA:Direktur XL Axiata dan XL HOME Raih Penghargaan Bergengsi
Kehadiran layanan dari saluran Vision+ akan dapat memberikan kepuasan maksimal bagi pelanggan XL SATU”, papar Clarissa Tanoesoedibjo.
Untuk berlangganan XL SATU, masyarakat Indonesia bisa mengakses website satu.xl.co.id atau menghubungi customer service lewat aplikasi myXL, mengunjungi media sosial XL SATU yaitu @xlhomeid di Instagram danTwitter atau Facebook: XL HOME.
Selain itu juga bisa melalui saluran telepon dengan menghubungi 820 (melalui nomor XL) atau 0818123820 (semua operator) dan atau melalui email ke [email protected].
Dari sisi teknologi, untuk memaksimalkan layanan konvergensi, XL SATU telah mengadopsi teknologi Fiber To The Room (FTTR).
BACA JUGA:Terapkan Sejak 2014, Kini 90 Persen BTS Milik XL Axiata Mampu Hemat Energi
Teknologi ini mampu meningkatkan kenyamanan pelanggan dalam berinternet di dalam rumah.
FTTR merupakan solusi inovatif dengan pemasangan kabel fiber optic sebagai media jaringan, yang dipasang di masing-masing ruangan di sebuah rumah atau bangunan. Teknologi ini memastikan kestabilan dan kecepatan internet yang merata ke seluruh ruangan di rumah yang tidak bisa di jangkau oleh perangkat mesh wifi.
Layanan XL SATU Fiber kini hadir di 63 kota dan kabupaten/kota, dengan Kota Batam menjadi area terbaru yang terlayani.
Sebelum Batam, XL SATU Fiber sudah hadir di kota-kota besar di seluruh Indonesia, seperti seperti Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Medan, Kota Palembang, Binjai, Deli Serdang, dan Musi Banyuasin, Pontianak, Makassar, Balikpapan, Samarinda, hingga Manado. XL Axiata akan terus memperluas jaringan layanan XL SATU ke berbagai daerah di Indonesia, termasuk menjangkau kota-kota kecil.*
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: