Honda

10 Objek Wisata Bali Terdapat Desa yang Rapi dan Amat Bersih, Penasaran?

10 Objek Wisata Bali Terdapat Desa yang Rapi dan Amat Bersih, Penasaran?

10 Objek Wisata Bali Terdapat Desa yang Rapi dan Amat Bersih, Penasaran?-Sumber Rumah123-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Berkunjung ke Bali rasanya kurang lengkap jika tidak menikmati wisata yang tersedia, ada 10 objek wisata di Bali yang populer diantaranya terdapat desa yang bersih dan rapi.

Untuk kamu yang ingin pergi liburan ke Bali boleh banget berkunjung ke wisata berikut ini yang telah kami rangkum dari berbagai sumber berikut ini daftarnya.

1. Desa Penglipuran

Berkunjung ke Bali dan ingin melihat suasan desa yang masih tradisional dan masih sangat asli juga bersih banget maka Desa Penglipuran bisa kamu kunjungi.

BACA JUGA:PELAJARAN! Film Aladdin Justru Berpesan Agar Tidak Meminta kepada Jin

Desa Penglipuran mempunyai keunikan dan daya tarik yang berbeda dengan desa lainnya di pulau Bali.

Desa ini mempunyai kelebihan tersendiri ketika pertama kali memasuki desa ini kamu akan melihat deretan rumah yang rapi dan memiliki desain Bali banget.seperti gerbang masuk rumah, atap dan juga tata letak rumah.

Tidak hanya itu didepan rumahnya terdapat tanaman bunga yang cantik dan tatanan rapi. yang menjadi daya tari utama dari desa ini ialah kebersihannya.

2. Pulau Nusa Peninda

BACA JUGA:8 Jurusan Kuliah yang Cocok untuk Anak Bahasa, Ada di PTN QS WUR 2024, Lho!

Pulau Nusa Peninda berdekatan dengan Pulau Nusa Lembongan, pulau ini semenjak 5 tahun terakhir menjadi pulau yang sangat populer dan banyak pengunjung kesini.

Sebagian besar para wisatawan mencari tempat foto yang suasan alamnya yang indah agar mendapatkan foto yang bagus dan unik.

3. Pulau Gili Trawangan

Sebagian besar lara wisatawan ketika memasuki masa libur banyak yang berkunjung ke pulau ini untuk menghabiskan masa liburannya ke pulau Gili Trawangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: