Honda

Dewi Perssik Tegas Bakal Laporkan Saipul Jamil ke Polisi

Dewi Perssik Tegas Bakal Laporkan Saipul Jamil ke Polisi

Dewi Perssik akan melaporkan Saipul Jamil ke Polisi--

JAKARTA, PALPRES.COM- Keributan antara Dewi Perssik dan Saipul Jamil terus berlanjut, keduanya saling bongkar aib di media sosial.

Setiap kali membuat video di akun instagramnya, Saipul Jamil dengan tegas menyebut nama mantan istrinya, sedangkan Dewi Perssik menyamarkan nama Saipul Jamil dengan sebutan hap-hap.

Dewi Perssik tampak mulai jengah dengan tingkah laku mantan suaminya yang selalu mengusik hidupnya, dengan tegas Dewi Perssik memperingatkan Saipul Jamil bahwa dia akan segera beraksi atas sikapnya.

"Aku nggak akan takut, dia bilang kayak saya nih, saya sebut namanya, tunggu aja reaksi dari aku, kau hap-hap, kau akan lihat nanti, tunggu kau hap-hap ya, dua akan bereaksi, tapi gue akan bekerja di dalam tanah, lu tunggu aja, hap-hap,' tegas Dewi Perssik di akun tiktok @artisterkini.

BACA JUGA:Motor Murah Honda Astrea Hadir Lagi, Sudah Full Injeksi dengan Banderol Rp17 Jutaan

"Gua nggak sebodoh lu, lu cuma pancing gua biar gua sebut nama lup, hap-hapz tapi gua tidak sebodoh itu, hap-hap," sambunya.

Dewi Perssik pun mengancam dirinya akan segera membawa kasus ini ke ranah hukum lantaran Saipul Jamil telah menyebut namanya secara lantang, ketika sedang melakukan siaran langsung.

"Waktu dia live, gua lihat tuh, udah gua simpan. Dia sebut nama gua dengan lantangnya, tunggu aja reaksinya entar, tunggu aja minggu-minggu ini," ancam Dewi Perssik.

 

"Aku nggak akan ngomong banyak kalau mengenai lapor dan melapor aku tidak bicara banyak. Cuma tunggu aja minggu-minggu ini, Aku sudah serahkan itu ke Bang Sandy Arifin," pungkasnya. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: