Honda

Nafa Urbach dan Jack Lee Tetap Kompak Merawat Anak Semata Wayang

Nafa Urbach dan Jack Lee Tetap Kompak Merawat Anak Semata Wayang

Nafa Urbach dan Jack Lee tetap kompak merawat anak semata wayang--

JAKARTA, PALPRES.COM- Tidak ada orang yang ingin pernikahannya berujung pada perceraian, karena sudah tentu banyak yang dirugikan.

Namun jika bercerai dinilai sebagai jalan yang terbaik, maka setidaknya tetap menjalani silahturahmi dan rasa ke keluarganya, terlebih jika ada anak yang tetap buruh perhatian kedua orang tuanya.

Begitulah sekiranya yang dilakukan Nafa Urbach dan Jack Lee, meski mereka sudah bercerai tapi hubungan tetap berjalan baik, karena mereka menyadari bahwa ada anak semata wayang yang tetap butuh perhatian yaitu Mikhaela Lee.

Seperti dilansir dari media online, Nafa Urbach dan Zack Lee sepakat bahwa merawat anak mereka merupakan kewajiban yang tidak bisa diabaikan.

BACA JUGA:Walau Sepele, Benda Ini Ternyata Penting bagi Tanaman Hias Lho

"Meskipun perjalanan kami dalam membangun rumah tangga berakhir dengan perceraian dan penuh guncangan, kami tidak pernah berhenti menyadari bahwa setiap kegaduhan yang terjadi tetap bisa mengambil sikap hati yang benar untuk tetap bisa menjadi rumah dan tempat yang penuh cinta bagi anak kami @mikhaela.lee," ujar Nafa Urbach dalam unggahan di laman Instagram pribadinya belum lama ini.

Nafa menyadari bahwa sebagai manusia, mereka berdua tidak luput dari kesalahan, termasuk dalam pernikahan yang akhirnya harus berakhir. Namun, Nafa dan mantan suaminya berusaha untuk bangkit dan menjadi lebih baik.

"Tidak ada yang sempurna dalam perjalanan kami berdua karena kami hanya manusia biasa yang tidak luput dari dosa, tapi kami berdua berusaha berulang kali untuk saling bangkit dan saling bergandengan tangan untuk sepakat tidak terus mengingat masa lalu," tambahnya.

Meski telah berpisah, antara keduanya juga tidak lagi membahas persoalan di masa lalu,.keduanya juga sepakat belajar menjadi orangtua yang baik.

BACA JUGA:Mengapa Pencairan BPNT Non Tunai dan Tunai Berbeda? Simak Penjelasannya!

"Kami sepakat untuk menjadi orangtua yang utuh bagi Mikha, sepakat untuk melepaskan masa yang berat dan tidak pernah membahas lagi soal hal-hal yang buruk, Kami belajar menjadi bapak dan ibunya Mikha yang utuh agar Mikha merasakan kasih sayang dari kami berdua yang penuh dan tak terbatas," ungkap Nafa.

Sebagai manusia, Nafa Urbach juga mengakui bahwa mereka terus belajar, Apa yang terjadi di masa lalu merupakan pelajaran berharga yang bisa diambil hikmahnya, mengambil hal-hal yang baik dan meninggalkan hal-hal buruk.

"Setia itu bukan hanya dalam waktu yang suka saja, bahkan setiap masa dukapun menjadi pengajaran berharga bagi kami, Setiap duka banyak mengajarkan kami sebuah pelajaran yang sangat berharga, mengambil hal baiknya dan meninggalkan hal buruknya," kata Nafa.

"Mikhayoo, mami, and daddy always love u nak @mikhaela.lee (Mikha selalu bahagia ketika melihat maminya memposting foto berdua seperti ini)," ucap Nafa. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: