Honda

Ketua dan Pengurus PWI Ogan Ilir Resmi Dilantik, Ini Harapan Bupati Panca

Ketua dan Pengurus PWI Ogan Ilir Resmi Dilantik, Ini Harapan Bupati Panca

Pelantikan Ketua dan Pengurus PWI Kabupaten Ogan Ilir, Rabu 26 Juli 2023 di Guest House Rumah Dinas Bupati.-Wijdan-palpres.com

INDRALAYA, PALPRES.COM - Secara resmi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Selatan (Sumsel), Firdaus Komar melantik Ketua dan Pengurus PWI Kabupaten Ogan Ilir, Rabu 26 Juli 2023 di Guest House Rumah Dinas Bupati.

Hadir pada acara ini, Bupati Panca Wijaya Akbar, Ketua DPRD Suharto, Kepala Badan, Kepala Dinas, Kepala Bagian, Camat, Kades, dan undangan lainnya yang memadati ruangan acara.

Dalam sambutannya, Ketua PWI Ogan Ilir yang dilantik, Fredi Kurniawan mengatakan, hari ini adalah hari bersejarah bagi PWI Kab Ogan Ilir. Setelah dia dilantik dan dikukuhkan menjadi Ketua dan Kepengurusan yang baru selama 3 tahun kedepan.

"Pelantikan hari ini, menjadi suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami karena dihadiri langsung oleh orang nomor satu di Bumi Caram Seguguk Bapak Panca Wijaya Akbar SH. 

BACA JUGA:Koin Kuno Rp100 Rumah Gadang Kian Meroket, Dihargai Rp25 Juta per Keping

Ditengah kesibukan beliau, masih disempatkan untuk hadir pada acara yg cukup sakral bagi kami PWI Ogan Ilir," tuturnya.

Dikatakannya, kehadiran Bupati dan juga unsur Forkompimda, OPD Pemkab Ogan Ilir serta seluruh undangan di maknai sebagai dukungan dan support bagi PWI Ogan Ilir. 

"Semoga ini menjadi energi baru bagi kebangkitan organisasi yang kita cintai ini, dalam berperan penuh bagi kemajuan daerah kita Kabupaten Ogan Ilir," harapanya.

Tak lupa, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Ogan Ilir terkhusus kepada Bapak Bupati Panca yang telah memfasilitasi PWI Ogan Ilir. 

BACA JUGA:Heboh! Penemuan Goa Berusia Ratusan Tahun, Lokasinya Dibawah Mushola, Terdapat Makam Tua

"Mulai dari pelaksanaan konferensi kemarin hingga puncaknya pada hari ini pelantikan kepengurusan PWI Ogan Ilir," paparnya.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua PWI Sumsel dan seluruh jajaran, hingga terlaksananya proses pelantikan pada hari ini," ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Panca Wijaya Akbar berharap PWI Ogan Ilir dapat menjadi bagian dari pelopor pemberitaan berimbang.

Karena katanya peran media sangat besar dalam proses pembangunan daerah, termasuk juga di Ogan Ilir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres .com