Honda

Resmi Lantik Pengurus BKMT Kecamatan Lalan, Ini Pesan Asna Aini Apriyadi

Resmi Lantik Pengurus BKMT Kecamatan Lalan, Ini Pesan Asna Aini Apriyadi

Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT), Hj Asna Aini Apriyadi saat melantik BKMT Kecamatan Lalan Masa 2022-2027-Dinkominfo Muba-

LALAN, PALPRES.COM - Ratusan masyarakat Kecamatan Lalan  antusias menyambut kehadiran istri orang nomor satu di Kabupaten Muba yang juga Pj Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Muba serta Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT), Hj Asna Aini Apriyadi, Rabu 26 Juli 2023. 

Kunjungan kerjanya ini dalam rangka melakukan pengukuhan pengurus Badan Kontak Majelis Taq’lim (BKMT) Kecamatan Lalan Masa 2022-2027.

Sekaligus melaksanakan Pelatihan Memandikan dan Mengkafani Jenazah yang berlangsung di Masjid Baiturrahman Desa Bandar Agung (P.16) Kecamatan Lalan.

Dalam sambutannya, Hj Asna Aini minta agar Organisasi Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) di Kecamatan Lalan harus lebih meningkatkan kemampuan untuk membangun komunikasi efektif dengan masyarakat maupun dengan pemerintah. 

BACA JUGA:Koin Kuno Rp100 Rumah Gadang Kian Meroket, Dihargai Rp25 Juta per Keping

Selain itu, juga dengan organisasi lain seperti PKK, Dharma Wanita dan organisasi wanita lainnya, sehingga semua program yang dijalankan dapat disinergikan dengan kebijakan pemerintah.

Asna juga berharap pengurus BKMT Kecamatan Lalan yang baru dilantik, akan lebih berkembang dan mampu menghasilkan berbagai prestasi kinerja yang lebih baik. 

“Pertama saya ucapkan selamat bertugas kepadapengurus BKMT Kecamatan Lalan. 

BKMT ini sebagai salah satu organisasi dituntut pula untuk selalu berupaya meningkatkan karya serta kemampuannya, guna mengimbangi pesatnya perkembangan yang terjadi di dalam kehidupan masyarakat.

BACA JUGA:15 Warung Bakso Paling Populer dan Enak di Kabupaten Musi Rawas, Yuk Dicobain

Dengan mengadakan kegiatan yang menyentuh langsung kepada masyarakat, serta bahu membahu untuk mewujudkan Muba yang maju dan sejahtera di masa mendatang,” tandasnya.

Sementara itu, Camat Lalan Jami’an SPd dalam sambutannya, menyampaikan bahwa warganya sangat antusias menyambut keaktifan kepengurusan BKMT tersebut, yang diharapkan dapat memberikan dampak yang positif bagi masyarakat di kecamatan Lalan.

“Selamat datang kepada Pengurus BKMT Muba, kami merasa bahagia atas kunjungan Pj Ketua TP PKK Muba Bu Hj Asna Aini. 

Kami sangat menyambut baik pelantikan yang dilakukan untuk pengurus BKMT Kecamatan Lalan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dinas kominfo muba