Honda

4 Amalan di Pagi Hari Pembuka Pintu Rezeki

4 Amalan di Pagi Hari Pembuka Pintu Rezeki

4 Amalan di Pagi Hari Pembuka Pintu Rezeki--

LUBJKLINGGAU, PALPRES.COM-  Pagi hari merupakan salah satu waktu yang tepat untuk melaksanakan amalan-amalan kebaikan demi membuka pintu rezeki, karena sebagian besar orang mulai mengerjakan aktivitasnya pada waktu tersebut.

Tidak sedikit diantara kita lupa lupa, bahkan melupakan diri untuk melakukan amalan-amalan kebaikan, padahal dalam Islam sudah diajarkan melalui Al Qur'an dan Hadist Rasulullah terkait amalan apa saja yang baik dilakukan pada pagi hari.

Benamkan niat dalam hati bahwa apa yang kita kerjakan setiap harinya karena ingin mendapat ridho Allah SWT, maka Insya Allah kemudahan rizki akan terbuka dari pintu yang tidak disangka-sangka.

Berikut 5 amalan pembuka pintu rezeki yang bisa kita amalkan atau lakukan sebelum memulai berbagai aktivitas di pagi hari.

BACA JUGA:Jiplak Yamaha XMAX, Motor China Ini Gunakan Mesin 150 CC, Anda Tertarik?

1. Amalan Zikir di Pagi Hari

Salah satu amalan paling baik sebelum melakukan aktivitas di pagi hari adalah berdizir, kita dapat berdzikir setelah shalat subuh sampai terbitnya fajar.

Allah SWT berfirman dalam QS. Al- Ahzaab ayat 41-42 yang artinya: Hari Orang-orang beriman berzikirlah  dengan menyebut nama  Allah, zikir yang sebanyak-banyaknya dan bertasbilah kepada-Nya di waktu pagi dan petang.

2. Amalan Membaca Al Qur'an

BACA JUGA:Kisahkan Perjalanan Rumah Tangga Lesti dan Rizky Billar, Lagu Di Arsy-Mu Trending 1 di YouTube

Setelah selesai shalat subuh, amalan lainnya yang dapat dikerjakan dalam rangk memulai aktivitas di pagi hari adalah membaca Al Qur'an, dengan membaca Al Qur'an semoga Allah SWT membukakan pintu rizki kita semua.

3. Amalan Membersihkan diri

Amalan di pagi hari yang dapat membuka pintu rezeki adalah membersihkan diri, salah satunya dengan mandi sebelum berangkat mencari rezeki.

Dengan mandi pagi, tubuh kita menjadi segar, pikiran kita menjadi fokus untuk mencari rezeki, dan kesehatan pun terjaga dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: