Honda

8 Pejabat Lubuklinggau Direposisi, Ini Nama dan Jabatannya

8 Pejabat Lubuklinggau Direposisi, Ini Nama dan Jabatannya

Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe melantik 8 pejabat--

LUBUINGGAU, PALPRES.COM- Diujung akhir jabatan, Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe melakukan reposisi 8 pejabat eselon II, Rabu, 27 Juli 2023.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pimpinan tinggi Pratama dilaksanakan di gedung perkantoran Wali Kota Lubuklinggau.

Nampak hadir, Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar, Ketua DPRD, H Rodi Wijaya, Kejari Lubuklinggau, Riadi Bayu, Kepala BKPSDM, Yulita Anggraini, Kepala Bidang Promosi dan Mutasi, Febrizal, perwakilan Dandim 0406 Lubuklinggau dan perwakilan Kapolres Lubuklinggau.

Adapun nama-nama pejabat yang dilantik adalah, Hendri Ermani sebagai staf ahli, Subandio Amin sebagai staf Ahli, Dian Candera sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bappenda), Henny Fitrianti sebagai Kepala Kesbangpol.

BACA JUGA:AUTO CUAN! Uang Koin Kuno Rp500 Melati Dihargai Rp750.000, Jual ke Platform Ini

Selanjutnya, Firdaus Abky sebagai Kepala Dinas Pendidikan (Disdik), Tegi Bayumi sebagai Kepala DPMPTSP, Asror sebagai Kepala Dinas Perikanan dan Hendra Gunawan sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH).

Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe dalam arahannya mengatakan, pelantikan 8 pejabat murni sebagai reposisi yang melewati berbagai proses serta aturan  yang ada.

"Ini murni reposisi, karena kita sudah mengikuti ketentuan KSN dan Aparatur Negara untuk mengisi kekosongan yang ada, jadi tidak ada maksud lainnya selain kebutuhan organisasi," ujarnya.

Dalam kondisi saat ini, Wali Kota berharap seluruh pejabat dilingkungan Kota Lubuklinggau dalam bekerja secara maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA:Deretan Batu Akik Paling Diburu Kolektor di Indonesia, Nomor 8 dan 10 Mirip yang Dipakai Nabi

"Saya yakin teman-teman yang dilantik dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya, karena anda adalah orang-orang pilihan, jadi saya ucapkan selamat atas pelantikan ini," tandaknya.

Kendati demikian, H SN Prana Putra Sohe mengakui, ada beberapa posisi jabatan yang diambil berdasarkan rasa persahabatan, kekeluargaan dan rasa kemanusiaan.

"Itu tidak perlu saya sebutkan, karena teman-teman tahu semua, kedepan bakal ada 11 orang diantara kita semua yang bakal pasiun, oleh sebab itu perlu adanya kaderisasi jabatan mulai saat ini," pungkasnya. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: