Honda

Cukup Amalkan 5 Amalan Ini, Insyaallah Rejeki Datang Terus Menerus

Cukup Amalkan 5 Amalan Ini, Insyaallah Rejeki Datang Terus Menerus

Cukup Amalkan Lima Amalan Ini, Insyaallah Rejeki Datang Terus Menerus--Sumber dalamIslam.com

PALEMBANG,PALPRES.COM - Ustad Abdul Somad (UAS) menyampaikan dalam sebuah ceramahnya cukup amalkan lima amalan ini, insyaallah rezeki datang terus menerus.

UAS juga mengatakan bahwa kita sebagai hamba yang muslim hendaklah senantiasa menyerahkan atau mempercayakan segala urusan kita kepada Allah Subhanahuwataallah.

Dan jika kita ingin dimudahkan dalam urusan maka UAS juga mengatakan maka bacalah surah Yasin, barang siapa yang membacakan surah Yasin untuk perkara yang sulit maka Allah Subhanahuwataallah akan memudahkan jalannya.

Apa keutamaan surah Yasin jika dibacakan dalam perkara yang sulit. Ustad Abdul Somad menjelaskan jika seseorang membaca surah Yasin untuk perkara yang sulit maka Allah akan memudahkan perkara tersebut oleh sebab itu UAS menyarankan untuk membaca surah ini.

BACA JUGA:Mengungkap Goa Majlis Al Jinn, Cikal Bakal Pertemuan Aladdin dan Jin Genie

Selain itu juga dengan membaca surah Yasin dapat menenangkan hati dan mempermudah perkara atau masalah.

Jika umat muslim menghadapi perkara  terasa sulit  maka dengan melalui surah Yasin maka kamu akan merasa mudah saat melalui setiap perkara Ustad Abdul Somad jelaskan.

Sebagai umat muslim memang kita di anjurkan untuk minta pertolongan kepada Allah jika sedang menghadapi urusan-urusan yang sulit diselesaikan.

Surah Yasin adalah sebagai perantara pertolongan dari Allah Swt sebagai mana Ustad Abdul Somad menjelaskan maka bacalah surah Yasin sampai dengan selesai maka Allah akan mempermudah segala urusan.

BACA JUGA:5 PTN dengan Jurusan Kehutanan di Kampus TOP QS WUR 2024, Minat?

Selain dengan membaca surah Yasin maka kita sebagai hamba Allah Swt patut meyakininya.

Yakin yang disebutkan itu yakni yakin bahwa Allah Swt akan memberikan pertolongan kepada kita setelah menyelesaikan membaca surah Yasin.

Semoga kita termasuk kepada orang-orang yang dimudahkan oleh Allah Swt dalam perkara-perkara yang sulit. Amiiin

Lalu apa amalan yang dimaksud oleh Ustad Abdul Somad yang bisa mendatangkan rejeki secara terus menerus atau dibanjiri oleh rezeki tersebut, berikut ini amalan-amalan nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: