Honda

Pinkan Mambo: Air Susu Dibalas Air Tuba

Pinkan Mambo: Air Susu Dibalas Air Tuba

Pinkan Mambo membantah tuduhan tidak melindungi anaknya dari pelecehan seksual--

PALEMBANG, PALPRES.COM- Penyanyi Pinkan Mambo akhirnya angkat bicara terkait ucapan anaknya, Michelle Ashley yang mengatakan bahwa dia tidak melindungi anaknya ketika terjadi pelecehan seksual yang dilakukan oleh suaminya, yang juga ayah tiri Michelle Ashley.

Kepada wartawan, pelantun lagu kasmaran ini mengaku kecewa dengan pernyataan yang dilontarkan putrinya, dan dia mengganggap juga merupakan korban atas kasus yang dialami putrinya tersebut.

"Air susu dibalas air tuba, saya korban anak sendiri jahat sama saya," ujarnya kepada wartawan.

Kendati demikian, Pinkan memilih untuk tidak berkomentar lebih lanjut, sebab dia mengatakan jika dirinya belum bisa memberikan klarifikasi terkait hal itu.

BACA JUGA:Crosser AHM Bertekad Catat Kemajuan di MXGP Finlandia

"Ya ya nanti semuanya bareng-bareng aja, biar Michelle puas-puasin aja ngomong, jangan maksa sekarang, entar aja ya thank you," tegasnya.

Yaudah ya nanti semuanya bareng-bareng aja biar Michelle puas-puasin aja ngomong. Jangan maksa sekarang, entar aja ya thank you," tegasnya.

Namun Pinkan Mambo secara tegas membantah jika tidak melindungi dan membela anaknya yang menerima pelecehan seksual dari ayah tirinya.

"Tidak benar, saya difitnah, saya dirugikan, saya ampuni orang yang saya sudah urus. Sayang, air susu dibalas air tuba," tandasnya.

BACA JUGA:Batu Akik Ruby, Si Merah Delima Paling Diincar Kolektor, yang Berkhasiat Buat Pengobatan

Seperti diberikana sebelumnya, Michelle Ashley, anak Pinkan Mambo mengaku telah menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh ayah trinya sejak berumur 12 tahun.

Dilansir dari media online kapanlagi.com, ungkapan itu disampaikan Michelle Ashley saat ditemui wartawan di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, pada Jumat, 28 Juli 2023.

"Usiaku 12 tahun, terjadi pas 12 tahun, aku belum berumur (masih di bawah umur)," ujar Michelle Ashley kepada wartawan.

Gadis remaja yang kini sudah menginjak usia 17 tahun itu mengatakan, pelecehan yang dilakukan oleh ayah tirinya sampai ke tahap dugaan pemerkosaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: