Honda

Billy Syahputra Tetap Dukung Mantan Kekasih Rintis Usaha

Billy Syahputra Tetap Dukung Mantan Kekasih Rintis Usaha

Billy Syahputra dukung bisnis aksesoris mantan kekasih Devina Kirana--

JAKARTA, PALPRES.COM- Billy Syahputra tetap menjalin hubungan baik dan para mantan-mantannya, dia selalu konsisten memberikan dukungan terhadap aktivitas positif yang dilakukan wanita spesial di hatinya dulu.

Seperti Billy Syahputra dan Devina Kiranaz meski sudah tidak lagi menjalani kisah asrama, tapi keduanya tetap saling mendukung satu sama lain.

Hal itu diperlihatkan Billy Syahputra saat menghadiri peluncuran bisnis aksesoris milik Devina Kirana bernama Hermosa sabtu kemarin.

Dalam acara itu, Billy sibuk memperhatikan Devina yang tampak luwes menjelaskan berbagai produk aksesoris yang dijualnya, dan Billy merasa senang Devina bisa menjalankan bisnisnya.

BACA JUGA:Bakal Rilis 2 Agustus 2023, Ini Kelebihan dari Motor Murah Honda SP 160

"Saya sebagai teman dekat selalu mendukung Devina," ujar Billy Syahputra kepada wartawan.

Adik mendiang Olga Syahputra ini mengaku tidak pernah putus hubungan dengan mantan pacarnya, termasuk Devina, karena itu meski sudah tidak berstatus pacaran tapi hubungan persahabatan tetap berjalan baik.

"Meski sudah berakhir hubungan kita, tapi kita masih berteman baik," katanya.

Devina kemudian membahas soal bisnis aksesoris yang diperkenalkannya. Menurut dia, ide awalnya bermula saat Devina sedang jalan-jalan ke Korea.

BACA JUGA:Kamu Alami Masalah Pencernaan? Air Buah Ini Solusinya

"Awalnya lagi liburan di Myeongdong, Korea . Terus lihat aksesoris lucu, bagus dan harganya terjangkau. Langsung jadi ide bisnis karena memang aku sebagai entertainer, juga membutuhkan aksesoris," Devina mengungkapkan.

Setelah menemukan bentuk dan jenis aksesoris yang bisa dipasarkannya di Indonesia, Devina langsung mencari nama untuk brand bisnis aksesorisnya.

Hingga kemudian, ia memilih nama Hermosa. "Hermosa ini diambil dari bahasa Spanyol yang berarti perempuan cantik," pungkasnya. (frs)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: