Honda

SEJARAH BARU! Elkan Baggott Kian Dekat Debut di Liga Inggris

SEJARAH BARU! Elkan Baggott Kian Dekat Debut di Liga Inggris

Elkan Baggott dengan jersey Timnas Indonesia-IG@elkanbaggott-

PALEMBANG, PALPRES.COM – Pemain muda Indonesia Elkan Baggott, kian dekat melakukan debutnya di kasta tertinggi liga sepakbola Inggris.

Jika itu kesampaian, berarti Baggott mencatatkan sejarah baru bagi dunia sepakbola Indonesia, sebagai orang Indonesia pertama yang bermain di liga tertinggi Inggris, Premier League.

Sepertinya hal itu tinggal menunggu waktu, jika melihat penampilan apik Elkan Baggott bersama klubnya Ipswich Town.

Dalam ajang pra musim, Elkan Baggott sukses mengantar timnya menang atas klub yang pernah main di Liga Champhions, RB Leipzig dengan skor 1-0.

BACA JUGA:2 Bansos Cair Sekaligus di Tanggal Ini, Siap-siap Cek Saldo!

Baggott yang bermain secara full pada laga tersebut, berhasil memukau banyak pendukung Ipswich Town dengan sapuan-sapuannya yang sangat krusial. 

Lini depan RB Leipzig yang dihuni pemain berbahaya seperti Yusuf Polsen, Fabio Carvalho hingga Forsberg, dibuat furstasi oleh Elkan Baggott.

Laga itu sangat penting bagi Ipswich Town, karena mereka akan segera memasuki musim 2023-2024 dalam satu minggu mendatang.

Hal ini membuat Pelatih Ipswich Town menjadi galau, untuk memutuskan masa depan dari Elkan Baggott. 

BACA JUGA:Selain Bansos PKH dan BPNT Sembako, Berikut 2 Jenis Bansos yang Bakal Cair Agustus 2023

Soalnya pada awal bulan ini nasib dari Elkan Baggott telah ditentukan Ipswich Town, yang akan meminjamkannya ke klub demi memberikan dia menit bermain lebih banyak lagi. 

Namun penampilkan Baggot selama pra musim membuat hati Kieran McKenna, Pelatih Ipswich Town menjadi terpanah, membuat dia akan berpikir 2 kali untuk meminjamkan pemain jangkung itu ke ke tim lain. 

Ditambah melihat penampilannya sangat meningkatkan, sudah dipastikan bahwa Elkan Baggott akan digunakan oleh Ipswich Town untuk melewati musim 2023-2024.

Hal ini menjadi kabar yang sangat bagus, mengingat pada saat ini Elkan Baggott menjadi tembok lini pertahanan timnas Indonesia.

BACA JUGA:Belum Terungkap, Nama dan Harga SUV Terbaru Mitsubishi, Tunggu Kegiatan Ini

Dimana pengalaman yang dia dapatkan di negeri Raja Charles itu, akan membuatnya semakin berkembang. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: