Honda

Inara Rusli Mau Damai dengan Virgoun, tapi Enggan Ruju

Inara Rusli Mau Damai dengan Virgoun, tapi Enggan Ruju

Inara Rusli siap berdamai dengan Virgoun terkait laporan di Polda Metro Jaya--

JAKARTA, PALPRES.COM- Kabar terbaru dari proses perceraian Inara Rusli dan Virgoun menemui babak baru, dimana Inara mau membuka pintu damai terkait masalah rumah tangga yang berujung saling lapor di Polda Metro Jaya.

Arjana Bagaskara, penasihat hukum Inara Rusli kepada wartawan mengungkapkan, adanya kemungkinan Inara bakal berdamai dengan Virgoun.

"Saya melihat kemungkinan untuk damai itu besar dan saya optimistis dan sangat yakin pak Virgoun dengan kepala dingin bisa berpikir lenih jernih lagi terutama untuk kepentingan yang terbaik untuk anaknya," kata Arjana Bagaskara dihadapan wartawan saat di Pengadilan Agama Jakarta Barat, seperti dilansir dari media online.

Arjana mengatakan proses perceraian keduanya tetap akan berjalan. Apalagi, Virgoun dan Inara baru saja menjalani sidang cerai dengan agenda pembuktian dari pihak penggugat. 

BACA JUGA:Skuad Garuda Makin Mengerikan, Inilah Deretan Pemain Keturunan yang Bakal Bela Timnas Indonesia

"Terkait rujuk tidak ada sih," tutur Arjana Bagaskara. 

Namun, Arjana meyakini bahwa Virgoun dan Inara masih berkomitmen untuk mengutamakan kepentingan anak-anak mereka. 

"Kalau memang di antara mereka tidak (rujuk) bisa selesai, ya oke dengan perceraian ini, tapi untuk ketiga anak ini ke depannya, tanggung jawabnya, hak-haknya sangat penting dibandingkan perseteruan mereka," pungkasnya. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: