Honda

Rendy Kjaenett Terus Jalin Komunikasi dengan Lady Nayoan

Rendy Kjaenett Terus Jalin Komunikasi dengan Lady Nayoan

Komunikasi Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan mulai membaik--

JAKARTA, PALPRES.COM- Usai menjalani sidang mediasi beberapa hari lalu bersama pendeta, komunikasi Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan terus membaik, hal itu seperti disampaikan Rendy kepada wartawan usai menjalani sidang mediasi di Pengadilan Negeri Bekasi.

"Komunikasi sudah naik, kemarin sempat hilang juga, komunikasi sama dia sudah beberapa kali, sudah tidak ada emosi," ujar Rendy.

Dia mengaku, kini sikap Lady juga mulai membaik, mereka juga sudah sempat membicarakan tujuan kelangsungan rumah tangga mereka kedepannya.

"Sudah satu tujuan juga, sudah kayak 'ya sudah yuk gimana', komunikasi sudah baiklah," katanya.

BACA JUGA:Buruan, Motor Lama Bisa Ditukar Motor Listrik Alva, Hanya Disini

Karena komunikasi membaik, memungkinkan Rendy dan Lady Nayoan bisa kembali bersama, Rendy kini hanya bisa berharap yang terbaik untuk keutuhan rumah tangganya, dan dia pun minta didoakan.

Terlebih lagi, saat ini Rendy dan Lady Nayoan masih menjalani pemulihan usai mengalami kecelakaan di ruas Tol Cikampek. Sehingga Rendy belum bisa banyak bicara lagi soal kelangsungan rumah tangga mereka.

 

"Dari awal sampai sekarang aku yang rawat tuh. Aku yang ngurusin di sana. Ya doain aja keadaan dia membaik, kondisi dia membaik, komunikasi membaik, biar kalau komunikasi baik kan ada kemungkinan rujuk ya," pungkasnya. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: