Honda

Vivo Y27 Series Smartphone Sultan Performa Jagoan, Harga Cuma Segini

Vivo Y27 Series Smartphone Sultan Performa Jagoan, Harga Cuma Segini

Membawa tagline “Gaya Sultan, Performa Jagoan”, vivo Y27 Series hadir membawa teknologi 44W FlashCharge, 6GB RAM + 128GB ROM, Dynamic Design, 5G Powerful Processor, NFC Multifunctions, dan 50MP Main Camera.--

JAKARTA,PALPRES.COM- Vivo Y27 Series telah resmi dipasarkan di Indonesia.

Konsumen sudah bisa memiliki vivo Y27 Series dari berbagai platform online maupun on-site dengan harga Rp2.499.000 untuk vivo Y27 dan Rp2.999.000 untuk vivo Y27 5G.

Membawa tagline “Gaya Sultan, Performa Jagoan”, vivo Y27 Series hadir membawa teknologi 44W FlashCharge, 6GB RAM + 128GB ROM, Dynamic Design, 5G Powerful Processor, NFC Multifunctions, dan 50MP Main Camera.

Terobosan ini menjadikan vivo Y27 Series sebagai smartphone pilihan untuk mendukung aktivitas sehari-hari pengguna, mulai dari hiburan, produktivitas & konektivitas.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab S9, Hadirkan Pengalaman Premium Galaxy Terbaru ke dalam Sebuah Tablet

Bersamaan dengan peluncuran vivo Y27 Series, Yuki Kato, selaku Product Ambassador vivo menyampaikan antusiasmenya.

“vivo tidak pernah gagal dalam menghadirkan smartphone yang sesuai dengan kebutuhan masa kini. Saya sendiri sangat menyukai vivo Y27 Series karena tidak hanya memiliki desain layaknya sultan, tetapi juga performa jagoan. Saya terkesan dengan Dynamic Design ala sultan dari vivo Y27 Series karena membuat smartphone terlihat makin keren dan mendukung penampilan saya. Dan tentunya dilengkapi dengan performa jagoan seperti pengecasan cepat dan kapasitas memori yang besar sehingga pengalaman saya menggunakan smatphone ini selalu lancar guna mendukung keseharian saya,”ungkap Yuki Kato.

Yuki Kato pun membagikan beberapa fitur andalannya untuk pengguna vivo Y27 Series, yang dapat menunjang keseharian jadi lebih seamless:

1. Pengisian Daya Cepat 44W FlashCharge dan Baterai Besar 5000mAh

BACA JUGA:Masuk Pasar Indonesia, OPPO A78 Hadir Lebih Fresh

Terobosan di sektor daya vivo Y27 Series, menjadi hal yang juga diunggulkan oleh Yuki Kato.

Dengan pengisian daya yang merupakan salah satu tercepat dikelasnya dengan 44W FlashCharge pada varian vivo Y27, Yuki dapat mengisi baterai hingga 30% hanya dalam 15 menit.

Teknologi ini sangat menguntungkan ketika ia sedang terburu-buru bersiap untuk beraktivitas di pagi hari, atau ketika sedang berada di sela-sela meeting.

Ukuran baterai besar 5000mAh dari smartphone ini juga membuat Yuki percaya diri menggunakan smartphone seharian meski hanya dengan satu kali pengisian daya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: