Honda

Ini Pengakuan MA Dihadapan Dedy Corbuzier Soal Kasusnya

Ini Pengakuan MA Dihadapan Dedy Corbuzier Soal Kasusnya

MA hadir di poadcast Dedy Corbuzier bicara soal masalahnya--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Kasus pelecehan seksual yang menimpa MA yang dilakukan ayah tirinya terus bergulir, ternyata usai perlakukan tidak menyenangkan tersebut, Pinkan Mambo mengancam sang suami untuk tidak pergi dari rumah, dimana hal ini diutarakan MA di podcast Dedy Corbuzier yang dilansir dari laman media sosial belum lama ini.    

Dalam poadcast tersebut, Dedy Corbuzier menanyakan soal kasus pelecahan itu dan menanyakan apakah Pinkan Mambo mengusir ayah tirinya setelah kejadian?  

Lalu dijawab oleh MA bahwa itu tidak benar "Aku ada di rumah itu sehabis aku bilang soal kejadian itu. Lalu setelah masalah itu atau tepatnya seminggu mereka berdua ada masalah besar di luar konteks aku ini," jawab MA.

Mendengar ucapan MA terkait masalah besar selain kasus pelecehan, membuat Deddy Corbuzier kian penasaran.

BACA JUGA:5 Perkutut Jenis Ini Pembawa Rezeki, Paling Diburu Kolektor, Harganya Bisa Ratusan Juta

"Kamu bilang ada masalah besar di luar kasus kamu itu? memangnya kasus kamu ini bukan masalah besar?," kata Deddy Corbuzier.

"Memang masalah besar, cuma aku enggak tahu di mata mami masalah besar itu kayak gimana. Tapi banyak banget miss komunikasi jadi hancur dan banyak yang terlibat, hubungan aku jadi berjarak, komunikasi tidak baik," ujar MA lagi.

MA mengatakan jika saat itu Pinkan Mambo dan ayah tirinya itu sedang ada masalah. Alhasil keributan antar keduanya tidak terhindari lagi.

Mereka berdua teriak-teriak, aku posisi di bawah dan aku dengar semua itu. Mami ada mengatakan sesuatu yang bikin aku shock, di situ mami bilang "kalau kamu keluar dari rumah ini, maka aku akan bilang ke polisi soal masalah kamu dengan Michelle," ujar MA menirukan ucapan Pinkan Mambo.

BACA JUGA:Kurasa Ku Tlah Jatuh Cinta! Ini Lirik Lagu 'Pandangan Pertama’ Milik RAN

"Berarti ibu kamu tidak mau pria itu keluar dari rumah?," balas Deddy Corbuzier.

"Yes, so is bagging him to stay at house dan after he out lalu my mom contact he's again to back home," ucap MA.

"No way, it's really?," tanya Deddy Corbuzier lagi.

"Yes," jawab MA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: