Honda

Ramah Tamah dengan Insan Pers, Wali Kota Lubuklinggau Tidak Hadir, Ada Apa ya?

Ramah Tamah dengan Insan Pers, Wali Kota Lubuklinggau Tidak Hadir, Ada Apa ya?

Ramah tamah insar pers dalam rangka Porseniwada ke 3 di Kota Lubuklinggau--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Staf Ahli l Wali Kota Lubuklinggau Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik,  H Hendri Hermani menghadiri acara ramah tamah dalam rangkaian peringatan HUT ke-77 PWI/HPN dan Porseniwada ke-3 tingkat Provinsi Sumsel tahun 2023 di Hotel Dewinda Kota Lubuklinggau, Kamis malam, 3 Agustus 2023.

Dalam sambutannya, H Hendri Hermani menyampaikan selamat hari ulang tahun PWI ke-77/HPN dan Porseniwada ke-3. Porseniwada adalah pekan olahraga seni wartawan daerah.

“Yang ingin saya sampaikan sama dengan yang disampaikan Sekda Kota Lubuklinggau pada pembukaan tadi di halaman kantor Diskominfotiksan, yaitu atas nama pribadi dan Pemkot Lubuklinggau mengucapkan selamat bertanding, ingat pertandingan bukan untuk menggapai juara melainkan ajang silaturahmi antar insan pers dan menjaga keutuhan bangsa Indonesia,” ungkapnya.

Sementara Ketua PWI Provinsi Sumsel, H Firdaus Komar menyampaikan Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe tidak bisa hadir dikarenakan dalam keadaan sakit, oleh karena itu, dia mengajak para insan pers untuk bersama-sama mendoakan agar wali kota kembali pulih seperti sedia kala.

BACA JUGA:Patung Ini Jadi Ikon Ibu Kota Negara, Beratnya Setara 290 Gajah, Dalamnya Ada Kantor Presiden 

“Kami ucapkan terima kasih atas support wali kota beserta jajaran atas terselenggaranya kegiatan ini,” ucapnya. 

Dijelaskannya, sebenarnya HPN secara nasional sudah dirayakan pada 9 Februari 2023 lalu di Medan. Makanya kegiatan ini diberi nama gebyar HPN.

"Tugas pers adalah menjalankan fungsi pers yakni sebagai media informasi, pendidikan, hiburan, kontrol sosial, dan lembaga ekonomi,” jelasnya.

Dalam ramah tamah tersebut ada pemberian penghargaan kepada 11 sahabat pers/insan peduli pers dilanjutkan dengan acara hiburan.

BACA JUGA:Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Gelar Turnamen Volly Ball Internal Danyon Cup 2023, Yuk Dibaca!

Ikut hadir Kapolres Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yudha, Sekwan Imam Senen, Kepala Dinkes Erwin Armeidi dan Perwakilan Kodim 0406 Lubuklinggau. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: