Honda

Siapkan Kawasan Paakri Jadi Tempat Rekreasi Olahraga, Ini Penjelasan Wakapolda Sumsel

Siapkan Kawasan Paakri Jadi Tempat Rekreasi Olahraga, Ini Penjelasan Wakapolda Sumsel

Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol M Zulkarnain SIK M Si dan jajaran saat olahraga bersama di Kawasan Paakri Palembang-Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) bakal menjadikan kawasan Paakri, tempat rekreasi dalam bidang olahraga. 

Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol M Zulkarnain SIK M.Si mengatakan, bahwa Paakri memiliki fasilitas terlengkap dan sangat pas sebagai tempat rekreasi di bidang olahraga. 

"Saya sudah berkeliling, dan hanya di Polda Sumsel yang memiliki fasilitas olahraga yang lengkap di Kawasan Paakri," ujarnya saat berolahraga bersama di lapangan Paakri Palembang. 

Ia menjelaskan, bahwa wilayah Paakri memiliki fasilitas lengkap dalam hal olahraga seperti tenis, lapangan sepakbola, lapangan basket, bulu tangkis hingga kolam renang. 

BACA JUGA:RESMI! 5 Bansos Cair Agustus Ini, Cek Namamu Segera

"Untuk kolam renang sendiri saat ini masih dalam pembangunan, sehingga kalau selesai dapat menikmati fasilitas yang satu ini," katanya. 

Dalam penggunaan fasilitas yang ada di Paakri sendiri, personel Polda Sumsel jajaran harus bertanggung jawab untuk menggunakannya. 

"Untuk penggunaan fasilitas di Paakri personel wajib bertanggung jawab, bahkan melakukan perawatan tempat olahraga ini pun bersama-sama," jelas dia.

Sisi lain, Wakapolda juga mengimbau kepada masyarakat untuk stop kebut-kebutan. 

BACA JUGA:JANGAN KHAWATIR! Bansos BPNT 2023 Agustus Pasti Kebagian, Nilainya Rp400 Ribu

Karena akan mengganggu masyarakat sekitar, kebanyakan hal ini mendominasi oleh remaja. 

"Untuk itu kita meminta peranan orang tua untuk bisa melakukan pencegahan hal tersebut. 

Sehingga anaknya bisa berprestasi, bukan ugal-ugalan di jalan raya, dan peranan orang tua sangat penting dalam menanamkan kepatuhan berlalu lintas," paparnya. 

Pasalnya pihaknya memastikan akan menertibkan bila ada pelanggaran lalu lintas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel