Honda

Michelle Ashley Bantah Homeschooling, Ternyata Hanya Mengenyam Pendidikan SD

Michelle Ashley Bantah Homeschooling, Ternyata Hanya Mengenyam Pendidikan SD

Michelle Ashley mengklarifikasi bahwa tidak pernah homeschooling, tapi hanya tamat SD--

PALEMBANG, PALPRES COM- Satu persatu Michelle Ashley mulai membongkar kebenaran yang selama ini ditutup-tutupi, teranyar melalui you tube Deddy Corbuzier terungkap fakta bahwa Michelle hanya tamat Sekolah Dasar (SD).

Michelle mengaku telah berbohong kepada netizen atas salah satu pernyataannya tentang homeschooling

"Aku mau minta maaf ke seluruh netizen, aku sudah bohongin tentang klarifikasi Homeschooling tapi ternyata itu gak benar," ujarnya.

Michelle mengaku selama ini homeschooling demi menghargai ibunya, Pinkan Mambo, dan dia juga enggan menjatuhkannya di depan publik.

BACA JUGA:Ini 5 Cerita Mistis di Gunung Tangkuban Perahu, Salah Satunya Pasti Bikin Kamu Merinding

Sebab, ketika ditanya soal sekolah, Michelle Ashley mengaku sama sekali tidak melanjutkan sekolah setelah lulus dari SD, sehingga membuat Deddy Corbuzier kebingungan. 

Terang saja, Pinkan Mambo kerap menceritakan perjuangannya sebagai ibu yang banting tulang demi membiayai anak-anaknya, termasuk sekolah. 

"Aku sudah keluar dari sekolah sejak kelas 6 SD, jadi selesai SD aku sudah tidak sekolah, tapi setahu aku, ini sebab masalah ini jadi aku gak sekolah," kata Michelle.

Michelle Ashley juga tak mengerti alasan Pinkan Mambo bicara soal perjuangannya membiayai sekolah anak, tapi yang jelas, Michelle hingga saat ini tidak mengenyam pendidikan di mana pun.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata yang Wajib Kamu Kunjungi di Kota Tua Yogyakarta, Salah Satu Favorit Anak Muda

"Aku gak mau menjatuhkan dan membuat nama mami jelek, karena sebelumnya dia sudah mengatakan anakku homeschooling, anakku aku sekolahkan di sekolah internasional, di sekolah yang bagus," tuturnya. 

Awalnya, Michelle Ashley masih menutupi masalah ini dari media, tapi pada akhirnya dia tidak bisa lagi menahan perkataan sang bunda yang nilainya tidak benar sama sekali. 

"Iya, tapi aku juga gak mau menjelaskan mami, tapi karena ada masalah ini aku up ke media dan dengar perkataan mami, i feel like that's wrong," pungkasnya. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: