Honda

Hanya Satu Hari! Besok Transmart Full Day Sale Diskon 50 Persen Ditambah 20 Persen

Hanya Satu Hari! Besok Transmart Full Day Sale Diskon 50 Persen Ditambah 20 Persen

Hanya Satu Hari! Besok Transmart Full Day Sale Diskon 50 Persen Ditambah 20 Persen-Foto: Alhadi Farid/palpres.com-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM - Hanya satu hari, Transmart kembali menggelar full day sale yang berlaku besok, 8 Agustus hingga pukul 22.00 WIB.

Full Day Sale Transmart ini untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023.

Transmart Full Day Sale dimulai sejak toko buka hingga jam 22.00 Wib banyak sekali promo menarik mulai dari fashion hingga elektronik yang diskon 50 persen dan tambahan 20 persen.

Diskon seharian ini digelar di seluruh Transmart se-Indonesia.

BACA JUGA:Katalog Promo Indomaret Frozen Food Berlaku Hingga 15 Agustus 2023 Bakso Sapi Hanya Rp29.900

Dalam rangka menyambut hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 saatnya bebas belanja di Transmart Full Day Sale dengan beragam produk fresh, fashion elektronik yang lengkap hingga kebutuhan rumah dengan harga yang lebih terjangkau.

Dijamin tidak tidak ada yang bisa menandingi promo besar-besaran ini segera catat tanggalnya jangan sampai kelewatan dan kehabisan hanya di Transmart Full Day Sale hari Selasa besok 8 Agustus 2023 mulai dari toko buka hingga jam 22.00 Wib.

Berikut syarat dan ketentuan untuk mendapatkan diskon 50 persen dan tambahan 20 persen.

Diskon tambahan 20 persen hanya untuk kamu yang menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, Kartu Kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

BACA JUGA:Katalog Promo COOKING FAIR Alfamart Periode 1-15 Agustus 2023, Diskon Bahan Masakan Hingga 30 Persen!

Diskon tambahan 20 persen ini juga hanya berlaku pada hari Selasa tanggal 8 Agustus 2023, mulai dari toko buka hingga jam 22.00 di seluruh Transmart se-Indonesia.

Khusus untuk kamu yang membeli elektronik dengan syarat maksimal pembelian 2 pcs per kategori TV, AC, Kulkas, Mesin Cuci small Appliance tanpa batas.

Khusus untuk kamu yang membeli kebutuhan sehari-hari dengan syarat maksimal pembelian sebanyak 12 pcs per produk item.

Khusus pembelian ayam, kamu hanya bisa membeli sebanyak 2 ekor dan daging 2 kg.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: