Honda

Keamanan dan Ketertiban di Muara Enim Kondusif, Kapolda Sumsel Beri Apresiasi

Keamanan dan Ketertiban di Muara Enim Kondusif, Kapolda Sumsel Beri Apresiasi

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK dan Plt Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah, SH LLM (Bham) LLM (Abdn) PhD.-Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK mengapresiasi mengenai keamanan dan ketertiban yang ada di Kabupaten Muara Enim. 

Hal ini Irjen Pol Wibowo ungkapkan saat menerima kunjungan kerja (kunker) dari Plt Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah, SH LLM (Bham) LLM (Abdn) PhD di ruangan Delegasi Lantai II Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel, beberapa waktu lalu. 

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Drs Supriadi MM membenarkan adanya kunker tersebut. 

Plt Bupati Muara Enim datang langsung ke Mapolda Sumsel bertemu dengan Kapolda Sumsel. 

BACA JUGA:9 Juta Lebih Pemilik BPJS KIS Bisa Dapat Bansos Rp600.000 Agustus Ini, Simak Caranya!

"Saat audiensi itu Bapak Kapolda kita memuji mengenai kondusifitas dan kestabilan keamanan, maupun ketertiban di Kabupaten Muara Enim," ujar Kombes Pol Supriadi kepada wartawan saat mengkonfirmasi kegiatan tersebut, Senin 7 Agustus 2023.  

Dengan cakupan wilayah yang luas dan komposisi masyarakat yang beragam, Bumi Serasan Sekundang, Muara Enim mampu tampil sebagai daerah dengan tingkat keamanan dan ketertiban masyarakat yang sangat baik di Provinsi Sumsel.

"Kita berharap silaturahmi hingga sinergitas antara Polda Sumsel dengan Pemkab Muara Enim akan semakin erat. 

Sehingga akan terus solid hingga saling membantu satu sama lainnya," katanya. 

BACA JUGA:Update Terbaru! Bansos PKH dan BPNT Akan Cair di Tanggal Ini

Sementara itu, Plt Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah menyampaikan bahwa keamanan daerah merupakan sebuah keniscayaan yang wajib diupayakan demi mendukung terselenggaranya penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan daerah. 

Hal ini menurutnya, tidak terlepas dari kerja sama dan sinergitas semua pihak, terutama Polres Muara Muara Enim. 

"Dengan silaturahmi yang baik ini, akan semakin erat hubungan kita dengan pihak kepolisian, baik Polda Sumsel maupun Polres Muara Enim," terangnya. 

Untuk itu, ia menegaskan dukungannya terhadap Polri dan berharap kerjasama seperti kedua belah pihak dapat terus terjalin dengan baik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel