Honda

Skutik Murah dari Suzuki, 1 Liternya Tembus 55 Kilometer, Irit Kan!

Skutik Murah dari Suzuki, 1 Liternya Tembus 55 Kilometer, Irit Kan!

Suzuki Burgman Street 125 Ex yang irit bahan bakar-Net-

PALPRES.COM - Suzuki Burgman Street 125 Ex yang dipasarkan di Jepang menjadi pesaing ketat Yamaha Lexi di kelas skutik 125 cc,

Tampilannya, Suzuki Burgman Street 125 Ex dan Yamaha Lexi memilik profil yang sama dengan fascia memiliki wind shield dan sama-sama memiliki dek rata.

Suzuki Burgman Street 125 Ex hadir dengan desain elegan memakai satu headlamp dan windshiled yang tersemat di bagian depan stang.

Akan tetapi, skutik ini tetap tampil sporty dengan lekukan bodi yang dinamis dan meruncing di bagian depan sampai buritannya.

BACA JUGA:Mirip Honda ADV 160, Motor Murah Hongaria Ini Pakai Mesin 300 CC

Guna menonjolkan kesan nyaman, Suzuki Burgman Street hadir dengan bagian pijakan kaki yang luas dan disertai jok lebar, sehingga bisa diandalkan saat touring atau perjalanan jauh.

Sedangkan fitur-fitur yang dimiliki juga telah modern dengan lampu LED di headlamp dan tail lihgt, panel instrumen full digital, bagasi seluas 21 liter, side stand interlock, kompartemen 2 liter di dasbor serta USB charger sampai Combi Brake System.

Bicara spesifikasinya, motor baru ini dibekali mesin SOHC 124 cc 2 valve injeksi dengan pendingin udara.

Mesin ini diklaim mampu menghasilkan tenaga 8,6 dk pada kecepatan 7.000 rpm dan torsi 10.2 Nm pada kecepatan 5.000 rpm.

BACA JUGA:4 Kota Tercanggih di Dunia, No 3 Bermanfaat Buat Pasien di Rumah Sakit, Kota Apa Saja?

Sementara konsumsi bahan bakar yang dihasilkan tergolong irit dengan satu liter bensin diklaim dapat menempuh jarak 55 kilometer.

Guna menopang beban, Suzuki Burgman Street 125 Ex menggunakan sokbreker depan teleskopik dan sokbreker bekalang jenis tunggal.

Velg yang digunakan model palang lima berdiameter 12 inchi di bagian depan dengan ukuran ban 90/90, sementara ban bekalang ukuran 90/100 yang menempel di velg berdiameter 10 inchi.

Bukan hanya itu, Suzuki Burgman Street 125 Ex masih menggunakan rem depan cakram dan rem belakang teromol layaknya skutik 125 cc umumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: