Honda

Pinkan Mambo Minta MA Jangan Jahat kepada Dirinya: Ini Bukan Peperangan Anak dan Ibu

Pinkan Mambo Minta MA Jangan Jahat kepada Dirinya: Ini Bukan Peperangan Anak dan Ibu

Pinkan Mambo mengaku sedih karena dihujat netizen--

JAKARTA, PALPRES.COM- Pinkan Mambo merasa sedih dengan hujatan dan hinaan netizen setelah anaknya MA mengaku dilecehkan oleh suaminya.

Menurut Pinkan hujatan yang dilontarkan netizen kepada dirinya salah alamat, sebab dia mengaku selama ini sangat membela MA, mulai dari laporan hingga ke persidangan.

"Harusnya kalau kalian mau bully, bukan saya sasarannya,.suami saya sampai ditahan, itu karena BAP saya, saya membela anak saya, nggak mungkin seorang ibu menjelekkan anaknya," ujar Pinkan Mambo seperti dikutip dari Insert Live.

"Percuma aku ngomong apa pasti salah di mata netizen, mohon maaf minggir dulu netizen, ini urusan ibu dan anak," sambungnya.

BACA JUGA:Skutik Murah dari Suzuki, 1 Liternya Tembus 55 Kilometer, Irit Kan!

Sementara itu, Pinkan mengaku MA hingga ini belum juga pulang ke rumahnya, dia pun berharap sang putri bisa kembali dan menyelesaikan perselisihan ini secara baik-baik.

"Ini bukan peperangan anak dan ibu, buat Michelle janganlah kamu jahatin mami ini yang udah tidak pernah tidur ketika kita susah, kamu lupa ya kalau tidak ada orang yang membantu kita," bebernya.

"Pulanglah Michelle, kalau kamu nggak suka mami, pulanglah ke rumah papa kamu," lanjutnya.

 

Kisruh Pinkan Mambo dan sang putri berawal dari pengakuan MA yang menyatakan dirinya dilecehkan oleh ayah tirinya, Steve Wantania, yang tak lain suami Pinkan. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: