Honda

Luar Biasa, Sekolah Mewah di Malang Ini Bak Istana Raja, Berkuda jadi Kegiatan Ekstrakulikuler

Luar Biasa, Sekolah Mewah di Malang Ini Bak Istana Raja, Berkuda jadi Kegiatan Ekstrakulikuler

Ilustrasi sekolah mewah di Malang yang punya ekstrakulikulernya berkuda-Net-

PALPRES.COM - Selain Surabaya, Kota Malang merupakan kota terbesar kedua di Provinsi Jawa Timur dan terkenal sebagai kota pendidikan karena penuh oleh pelajar.

Banyak sekolah dengan kualitas terbaik yang bisa ditemui jika anda berkunjung ke Kota Malang, Provinsi Jawa Timur.

Apabila berangkat dari Kota Surabaya, anda hanya perlu menempuh perjalanan 95,4 kilometer dengan waktu tidak lebih dari 1,5 jam.

Siapa sangka, Kota Malang, Provinsi Jawa Timur juga memiliki sekolah mewah dengan fasilitas lengkap dan menawarkan ekstrakulikuler yang elegan untuk santri-santrinya.

BACA JUGA:Kisah Sahabat Nabi! Abu Dujanah dan Pohon Kurma yang Membuat Rasulullah Menangis

Sekolah bernama Al Maahira IIBS Malang, dengan biaya yang super mahal, sekolah mewah seperti istana raja di Jawa Timur ini memiliki ekstrakulikuler berkuda.

Bukan hanya berkuda, terdapat ekstrakulikuler lain yang tidak kalah menarik seperti fotografi, desain grafis, medikal club dan lain sebagainya.

Informasinya, biaya pendidikan yang dibutuhkan untuk bisa menjadi bagian dari sekolah mewah di Provinsi Jawa Timur ini mencapai Rp40 juta.

Sedangkan kualitas pendidikan yang diberikan oleh sekolah mewah ini sangat luar biasa, diawali dengan pendekatan emosional terhadap para santri dan siswanya.

BACA JUGA:3 Batu Akik Ini Favorit Kolektor, Dipercaya Datangkan Keberuntungan dan Rezeki

Seluruh santri di sekolah mewah di Jawa Timur ini tinggal di asrama yang memiliki fasilitas mewah dan lengkap.

Gedung asrama dari Sekolah Al Maahira IIBS Malang ini telah dilengkapi dengan lift dan cleaning service yang akan membantu menjaga kebersihan di lingkungan sekolah.

Setiap siswa di sekolah mewah yang berjarak 1,5 jam dari Kota Surabaya ini juga memiliki 1 single bed yang terdapat laci, kursi belajar dan meja, rak buku dan almari untuk penyimpanan pakaian.

Setuap kamar asrama juga telah dilengkapo fasilitas AC, 3 kamar, cermin dan tempat khusus untuk menjemur pakaian ataupun handuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: