Honda

Terima Pengurus FKPPI PD VI Sumsel, Wakapolda Sampaikan Hal Ini

Terima Pengurus FKPPI PD VI Sumsel, Wakapolda Sampaikan Hal Ini

Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol M Zulkarnain SIK M Si saat menerima kedatangan Ketua Pengurus FKPPI PD VI Sumsel bersama rombongan ke Mapolda Sumsel.-Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol M Zulkarnain SIK M Si menyambut kedatangan Ketua Pengurus FKPPI PD VI Sumsel bersama rombongan ke Mapolda Sumsel

Kunjungan ini sendiri tidak lain dalam rangka silaturahmi, dengan tujuan untuk mempererat hubungan antara FKPPI PD VI Sumsel dengan Polda Sumsel

Kegiatan ini digelar pada ruangan Delegasi Lantai II Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Kemuning Palembang Selasa, 8 Agustus 2023.

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Drs Supriadi MM membenarkan adanya audiensi tersebut. 

BACA JUGA:SELAMAT! Pemilik BPJS KIS Bisa Dapat Uang Rp600.000 Agustus 2023, Cek Syarat dan Ketentuan di Sini

"Benar adanya audiensi tersebut, antara Polda Sumsel dengan FKPPI PD VI Sumsel," ujarnya, Rabu (9/8/2023). 

Ia menjelaskan, bahwa ada beberapa atensi kepada pengurus FKPPI untuk selalu bersinergi dengan semua komponen masyarakat dan pemerintah. Hal itu dalam rangka membangun masyarakat, sehingga menjadi lebih baik.

"Saat audiensi itu, Bapak Wakapolda kita menyambut baik apa yang diinisiasi oleh masyarakat, termasuk FKPPI Sumsel

Kita siap support apa yang dilakukan FKPPI, sepanjang untuk kebaikan bagi masyarakat dan Pemerintah," katanya. 

BACA JUGA:Illegal Drilling Viral di Medsos, Kapolsek Keluang Lakukan Ini

Apabila ada kejadian yang mengganggu Kamtibmas ataupun yang meresahkan masyarakat, lanjutnya, dipersilahkan menyampaikannya melalui pengaduan banpol via pesan WhatsApp di nomor 081370002110.

“Sesegera kita tindak lanjuti," ungkapnya. 

Sementara itu, Ketua FKPPI PD VI Sumsel, Dr H Nasrun Umar mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda beserta staf yang telah menerima audiensi pihaknya. 

“Kami yang hadir ini, merupakan Ketua dan pengurus FKPPI PD VI Sumsel dengan maksud silaturahmi dan berdiskusi, terkait kegiatan yang akan kami laksanakan kedepannya yakni pemilihan ketua," bebernya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel