Honda

Ini Tiga Nama yang Diusulkan DPRD Jadi Pj Wali Kota Lubuklinggau, Siapa Saja sih?

Ini Tiga Nama yang Diusulkan DPRD Jadi Pj Wali Kota Lubuklinggau, Siapa Saja sih?

DPRD Kota Lubuklinggau mengusulkan 3 nama calon Pj Wali Kota kepada Mendagri--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Lubuklinggau sudah mengajukan tiga usulan nama Pj Wali Kota, dimana ketiga nama tersebut sudah melakukan kepada dewan. 

Informasi yang berhasil dihimpun wartawan menyebutkan, ketiaga nama itu adalah H Trisko Defriyansa, Imam Senen dan Ari Narsa

Trisko sendiri saat ini menjabat sebagai Sekda Kota Lubuklinggau, Imam Senen menjebata sebagai Sekretaris dewan Lubuklinggau dan Ari Narsa menjabat sebagai Kadishub Provinsi Sumsel. 

Ketiganya sebelum diusulkan sudah diminta hadir untuk  melakukan paparan, apa komitmen ketiganya jika diusulkan dan ditunjuk menjadi Pj Wako.

BACA JUGA:Daerah di Indonesia Paling Rawan Gempa Bumi, Ada Daerah Kamu? 

Imam Senen sendiri saat dibincangi mengaku siap jika diamanahkan menjadi Pj Wako, meneruskan kebijakan dan pembangunan yang ada saat ini. 

"Sebegai ASN tentunya harus selalu siap jika dimanahkan dimanapun. Ketika diamanhkan untuk menjadi Pj Wako, ya kita siap," tegasnya. 

Senada diungkapkan Ari Narsa menyatakan siap mengemban amanah sebagai Pj Wali Kota Lubuklinggau jika memang diamankan kepada dirinya. 

"Mohon doakan saja, intinya ketika diamanahkan kita siap untuk melaksanakan amanah ini," tegasnya.

BACA JUGA: Pancarkan Energi Positif, Batu Akik Ini Investasi Menjanjikan

Sebelumnya, Trisko juga mengaku siap untuk mengikuti prosesnya, dia juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan ini,  dan dia meyakini namanya diusulka  karena melihat dan mempertimbangkan dari aspek persyaratan yang dinilai memenuhi syarat untuk diusulkan. 

"Dan saat ini jika memang nanti dipercaya, diamanahkan untuk diusulkan ya kita siap mengikuti proses pengusulan itu, terlepas ditunjuk atau tidak," ungkap Trisko.

Sebagai abdi negara, Trisko mengaku ASN memang sejak awal diangkat sudah harus siap menjalankan semua tugas yang diamanahkan, pola karir dan kepercayaan dari pimpinan, ASN harus siap menjalankannya.

"Bagi saya capain yang sekarang diamanahkan menjadi Sekda sudah sangat bersyukur, tapi sekali lagi jika dipercaya untuk diusulkan, artinya ya panggilan tugas yang harus dijalankan," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: