Honda

Malam Anugerah SMSI 2023 Bakal Digelar, Ini Tujuannya

Malam Anugerah SMSI 2023 Bakal Digelar, Ini Tujuannya

Ketua Umum SMSI, Firdaus-YouTube voidotid-

JAKARTA, PALPRES.COM – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) telah mengumumkan rencana untuk mengadakan acara Malam Anugerah SMSI 2023.

Acara itu digelar, untuk memberikan penghormatan kepada individu dan lembaga yang telah memberikan kontribusi luar biasa terhadap dunia jurnalistik.

Ketua Umum SMSI, Firdaus, mengungkapkan bahwa Malam Anugerah SMSI 2023 akan diadakan pada Jumat, 11 Agustus 2023, di Auditorium Dewan Pers yang berlokasi di Jalan Kebon Sirih, Jakarta.

 "Kami ingin mengakui serta menghargai sumbangsih yang telah diberikan oleh individu-individu sebagai mitra dalam dunia pers, serta lembaga-lembaga yang secara konsisten telah melaksanakan tugas dan fungsi dalam menyajikan berita kepada masyarakat," ujar Firdaus di Kantor Sekretariat SMSI, Jalan Veteran, Jakarta, pada Selasa, 8 Agustus 2023.

BACA JUGA:SELAMAT! Pemilik BPJS KIS Bisa Dapat Uang Rp600.000 Agustus 2023, Cek Syarat dan Ketentuan di Sini

Momen ini akan menjadi sarana bagi SMSI untuk mengekspresikan penghargaannya dalam bentuk anugerah pin emas yang akan diberikan kepada para penerima penghargaan

Bagi individu yang telah menjadi sahabat pers, SMSI telah memilih para kepala daerah yang telah memperlihatkan kedekatan dengan dunia pers.

Serta memberikan kontribusi yang signifikan dalam mendukung pelaksanaan uji kompetensi wartawan dan pelatihan bagi para wartawan.

Sementara itu, lembaga-lembaga yang akan menerima pin emas adalah perusahaan-perusahaan yang telah memberikan kontribusi besar dalam mendorong perkembangan dunia pers di Indonesia, baik melalui dukungan moril maupun materil yang mereka berikan.  

BACA JUGA:Dibanderol Rp50 Jutaan, Motor Sport ala Matic Ini Punya Performa yang Kencang dan Stabil

Mewadai Media Siber Indonesia

SMSI adalah sebuah organisasi yang mewadahi dan mewakili media-media berita daring (siber) di Indonesia. 

SMSI bertujuan untuk menjaga kebebasan pers, mendukung perkembangan media berita digital, dan meningkatkan profesionalisme dalam jurnalisme siber. 

Organisasi ini didirikan untuk mengatasi tantangan dan peluang baru dalam dunia media yang semakin didominasi oleh platform digital dan internet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: